ADV A1

Bagikan Makanan, Yayasan Peduli dan Berbagi Juga Buka Dapur Umum

FAJAR Pendidikan

Pangkep,FAJARPENDIDIKAN.co.id- Banjir bandang yang merendam 4 kecamatan di Pangkep membuat sejumlah warga terisolir dan kesulitan mendapatkan makanan Selasa (07/12/2021).

Relawan dari yayasan peduli dan berbagi Pangkep bergerak cepat menyalurkan makanan dan buka dapur umum untuk warga yang terjebak banjir di poros utama trans Sulawesi.

Dapur umum yang di dirikan di sekretariat yayasan peduli dan berbagi jalan poros Makassar Pangkep kelurahan samalewa kecamatan Bungoro Pangkep.

Dapur umum yang di dirikan relawan dari yayasan peduli dan berbagi, di serbu warga yang terjebak banjir sejak pagi hingga malam hari.

BACA JUGA :   Ketua PWI Sumut Minta Polda DIY Ungkap Pembunuh Anak Wartawan

Nurzam relawan peduli dan berbagi mengatakan jika pembukaan dapur umum untuk solusi warga yang terdampak banjir dan warga dari luar daerah Pangkep yang terjebak di lokasi banjir.

” Kita sudah membagikan ratusan nasi kotak kepada sejumlah warga yang terisolir, serta membuat dapur umum gratis untuk seluruh warga yang dalam perjalanan kemudian terjebak banjir, jelasnya.

BACA JUGA :   Pembangunan Gedung Sekolah Belum Selesai Sejak Tahun 2021 di Mamasa

Banjir bandang yang merendam kabupaten Pangkep sejak pagi hingga malam hari membuat sejumlah toko dan warung terpaksa tutup.

Saat ini relawan masih terus bergerak membagikan makanan kepada warga terdampak banjir dan warga yang melintas di jalan poros trans Sulawesi.

Sejumlah lokasi masih terendam banjir dan masih kesulitan mendapatkan makanan, mengingat air masih tinggi.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI