Belajar Susah, SD 12/79 Mattaropuli Tidak Ada Prestasi Selama Pandemi

FAJAR Pendidikan

UPT SD Inpres 12/79 Mattaropuli, Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Bone,  tidak memiliki prestasi selama pandemi ini. Bahkan kegiatan hingga belajar mengajar pun masih susah.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kepala UPT SD Inpres 12/79 Mattaropuli, Abdul Rasyid saat dihubungi FAJAR PENDIDIKAN, Senin (31/1/2022).

“Saat pandemi ini tidak ada prestasi, kegiatan dan belajar saja susah,”ungkap Rasyid via sambungan telepon selular

BACA JUGA :   10 Contoh Puisi Kemerdekaan, Cocok Untuk Merayakan HUT RI ke-77

Rasyid tidak menjelaskan lebih lanjut terkait belajar yang dimaksudnya susah. Begitupun terkait bagaimana solusi yang diberikan di sekolahnya agar kesusahan belajar dapat diminimalisir.

Ia kemudian menyampaikan bahwa dirinya tidak di sekolah pada Senin (31/1/2022) pagi lantaran ada kegiatan di Kecamatan Amali. Ia ingin menghadiri kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Perwakilan Siswa SMK Farmasi Syech Yusuf Al Makassari Gowa Lolos Finalis Essay Competition Regional HIMAKIS 2022

Kendatipun Kepsek tidak di sekolah, pantauan FAJAR PENDIDIKAN pada Senin (31/1) pagi, tampak puluhan murid tetap antusias membersihkan halaman SD 12/79 Mattaropuli. Tak berselang lama, sejumlah guru pun datang mengarahkan para murid tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI