Berprestasi, Kapolres Bone Ganjar Penghargaan 14 Personil

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Sebanyak 14 personil Kepolisian Resort Bone diganjar penghargaan oleh Kapolres Bone AKBP Adryansyah. Mereka mendapat penghargaan karena dinilai berprestasi.

Upacara pemberian penghargaan kepada 14 personil yang berprestasi digelar di halaman Mako Polres Bone, Rabu (6/10/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Safaruddin, para Kabag, Kasat, Kasi serta personil Polres Bone.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Bone dari Satintelkam berjumlah 12 orang yang berhasil mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Bone dan 2 orang dari Bag SDM atas keberhasilan dalam pengelolaan aplikasi SMK Online.

Dalam amanat Kapolres Bone menyampaikan pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih ini di berikan kepada personil atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan dedikasi kerja.

“Terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan, semoga hal tersebut lebih memacu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel,”ungkapnya dalam rilis.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI