- Advertisement -

Bikin Haru Sebelum Meninggal, Laura Anna Rilis Buku Kisah Hidupnya

Sebelum tutup usia, Laura Anna ternyata sempat merilis buku berjudul ‘Mantra’ yang bercerita tentang perjalanan hidupnya. Kisah itu, diakui Greta Irene sang kakak, membuatnya berurai air mata.

“Sebenarnya, iseng ya buat buku supaya Laura ada kerjaan. Bukunya tentang kehidupan Laura dari kecil sampai dia dewasa yang mengalami perubahan drastis. Ya, hal-hal yang dialaminya dikisahkan dalam buku itu,” tuturnya, Kamis (16/12/2021).

BACA JUGA:  Link Download Minecraft 1.20, 6 Januari 2023, Ada 7 Skin Terbaru
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menariknya, Laura Anna selaku penulis buku itu justru belum sempat membaca karyanya sendiri. Sementara Greta membaca buku itu tanpa sepengetahuan adiknya. Sehingga, dia adalah orang pertama yang membaca tulisan Laura dalam buku itu.

“Jadi, aku colong draf buku tersebut dari handphone dia. Maaf ya. Aku baca satu-satu dari awal. Aku menangis diam-diam bacanya. Dia enggak pernah tahu kalau aku sudah baca buku itu,” ungkapnya menambahkan.

BACA JUGA:  50 Link Twibbon Tahun Baru 2023 dan Cara Memakai Twibbon

Buku yang berisi perjalanan hidup Laura Anna itu sebenarnya sempat diberikannya kepada aktris Nikita Mirzani. Mendiang bahkan sempat berseloroh lantaran sang aktris menyebut buku yang dibanderol Rp125.000 itu terbilang murah.  “Kemurahan ya? Ya sudah, Rp1 juta deh kalau kemurahan. Enggak jadi Rp125.000,” tutur Laura Anna kala itu.*

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: