- Advertisement -

Bupati Barru Lepas Armada Bantuan Relawan Online Shop Ke-Masamba

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Demi Misi Kemanusiaan, untuk ke-Dua kalinya, setelah sehari sebelumnya melepas Armada bantuan Pemkab Barru ke-Masamba, Bupati Barru Suardi Saleh kembali melapas armada bantuan relawan Online Shop Barru di halaman Kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Coppo Barru, Kabupaten Barru, Jumat 16 Juli 2020.

Sehubungan dengan misi kemanusiaan dan kepedulian masyarakat Kabupaten Barru terhadap bencana yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“Hari ini kembali kami melepas keberangkatan bantuan kemanusiaan ke Masamba Luwu Utara. Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Barru yang telah menunjukkan empatinya kepada saudara kita di Masamba, terima kasih kepada rekan rekan online shop Barru, yang telah menginisiasi kegiatan ini, semoga Allah membalas keikhlasan kita semua dengan sebaik-baiknya,” ujar Suardi Saleh.

Lebih lanjut Bupati Barru, mengucapkan selamat jalan Anak anakku para relawan, semoga selamat sampai ditujuan dan tetap jaga diri dilokasi bencana.

“Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar kita dan menjadi doa bagi kita khususnya masyarakat barru agar terhindar dari bencana dan marabahaya,” pangkasnya.

Reporter : Abd Latif Ahmad

BACA JUGA:  Miris, Atap Sekolah Sudah Mau Terbang Tak Tersentuh Bantuan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: