Foto: Istimewa

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Suardi Saleh meletakkan batu pertama Mushallah Al-Azhim di kampung Ganjeng Indah, Jalanru, Tanete Riaja, Kabupaten Barru, pada Jumat 10 Januari 2020.

Selain itu Suardi Saleh didampingi sejumlah pejabat Pemkab terkait, juga tampak memberi bantuan 100 sak semen untuk tahap awal pembangunan Rumah Ibadah tersebut.

Di lokasi pembangunan, Suardi Saleh menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada salah satu warga yang mewakafkan tanahnya untuk pembangunan rumah ibadah.

“Di kampung kita ini, Insyaallah akan berdiri Mushallah. Semoga niat tulus kita akan memudahkan warga dalam menjalankan ibadah,” kata Suardi Saleh saat melakukan peletakan batu pertama.

Dalam kesempatan ini, Suardi Saleh menyempatkan waktu bercengkrama dengan sejumlah warga setempat, sekaligus menyampaikan pesan-pesannya agar bersama memakmurkan rumah ibadah, serta terus melakukan syiar keagamaan.

Sementara itu, inisiator pembangunan Mushollah Al Adzim, Sudirman menyampaikan jika pembangunan ini berawal dari harapan warga yang ingin memiliki rumah ibadah yang mudah untuk diakses. Sebab masjid yang ada di kampung ini tergolong jauh.

Baca Juga :   Warga dan Alumni Kutuk Aksi Kekerasan di IAIN Bone, Jangan Terulang

Reporter: Abd Latif Ahmad