Sabtu, Oktober 23, 2021

Buruan! KitaLulus Bagi-Bagi Beasiswa Rp 100 Juta untuk CPNS

spot_imgspot_img

Dalam rangka persiapan seleksi CPNS dan PPPK, startup berbasis teknologi yang bergerak di bidang pendidikan (edutech), KitaLulus, hadir untuk mendukung mereka yang ingin meniti karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

KitaLulus menyediakan beasiswa Rp 100 juta untuk pengguna aplikasi KitaLulus. Beasiswa tersebut bertujuan untuk membantu pengguna yang lolos SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) CPNS dalam persiapan SKB (Seleksi Kemampuan Bidang) untuk lolos seleksi CPNS, sehingga para peserta didik mampu mewujudkan mimpi profesi sebagai seorang PNS.

KitaLulus juga menyediakan kelas dengan tenaga pengajar yang terdiri dari penulis buku best seller CPNS, pemanfaatan teknologi yang efektif serta harga yang terjangkau dengan bank soal lebih dari 3.000 soal sehingga diharapkan para peserta didik menjadi lebih siap menghadapi seleksi CPNS dan PPPK.

Khusus di Bulan Ramadhan, KitaLulus menggagas program inisiatif #BerbagiKebaikan di mana peserta didik dapat mengikuti latihan soal dan Try Out CPNS gratis dan berkesempatan meraih smartphone bagi peserta didik dengan nilai tertinggi.

Selain itu, peserta didik juga dapat melakukan tanya jawab interaktif bersama alumni KitaLulus, mendengarkan langsung pengalaman menghadapi seleksi CPNS, mempersiapkan dokumen, materi soal yang akan diuji, hingga tips dan kiat-kiat dari alumni KitaLulus.

Dalam aplikasi KitaLulus, peserta didik bisa mengakses ribuan soal yang sudah disiapkan langsung dari smartphone mereka.

Selain itu, KitaLulus juga memberikan program latihan soal gratis dan video pembahasan mengenai soal-soal di dalamnya. KitaLulus berkomitmen untuk membantu peserta seleksi dalam menyiapkan dirinya untuk lolos seleksi dengan cara yang nyaman dan praktis.

Hingga saat ini, KitaLulus telah memberikan pengajaran ke lebih dari 50.000 siswa/i pada sesi webinar yang diselenggarakan dan ribuan siswa-i telah lolos serta resmi diangkat menjadi PNS berkat bimbingan KitaLulus di tahun 2020.

Hal tersebut membuktikan bahwa mereka yang mempersiapkan diri lebih dini khususnya dengan pengajaran KitaLulus memiliki kesempatan untuk dapat lolos seleksi CPNS hingga dua kali (2x) lipat lebih besar.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI