Calon Tentara, TNI AL Buka Pendaftaran Calon Tamtama PK, lho

Setiap tahunnya tiga matra Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu membuka pendaftaran untuk menerima putra-putri terbaik Indonesia yang merasa ingin mengabdi kepada negara.

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Berdasarkan informasi yang diterima dari akun resmi Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) 3 Jakarta Senin 6 Juli 2020, TNI Angkatan Laut saat ini tengah membuka pendaftaran bagi calon Tamtama PK.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Juli 2020 hingga 22 September 2020. Namun pendaftaran kali ini terasa berbeda karena berada di tengah pandemi COVID-19. Sehingga pihak panitia meminta kepada para calon prajurit untuk melakukan pendaftaran secara online yang dapat diakses di al.rekrutmen-tni.mil.id .

Baca Juga:  200 Anggota Relawan Gesit se-Sulawesi dilantik serentak

Perlu diketahui jika nantinya para calon prajurit TNI AL ada yang berhasil lolos seleksi tingkat daerah, maka mereka akan dikirim untuk mengikuti seleksi tingkat pusat dan biaya akan ditanggung oleh negara.

- Iklan -

Begitu pula bagi mereka yang tidak berhasil lolos seleksi tingkat pusat, maka mereka akan dikirim kembali ke daerah asal pendaftaran dengan biaya yang ditanggung oleh negara. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU