Daftar Situs Streaming Anime yang Legal, Wibu Wajib Nonton Disini!

Layanan streaming anime alias film kartun Jepang memang digandrungi banyak orang. Namun saat ini kebanyakan wibu (pecinta anime) menyaksikan anime kesayangannya lewat situs ilegal. Padahal, dengan melakukan itu sama saja kamu tidak menghargai pembuat anime kesukaanmu.

Kini orang dapat menyaksikan tontonan kesayangannya itu di situs streaming anime legal tanpa perlu datang ke bioskop, apalagi di tengah pandemi virus corona (Covid-19) seperti saat ini yang membatasi mobilitas orang.

Kini, para pencinta film animasi tetap dapat menikmati tontonan favorit Negeri Matahari tersebut melalui berbagai situs streaming anime legal yang tersedia.

Banyak penyedia layanan streaming anime yang berlomba-lomba menyediakan konten anime ketika televisi konvensional lebih fokus pada kisah sinetron, panggung musik lokal, juga variety show.

Berikut situs streaming film anime legal yang dapat dijadikan referensi bagi pencinta anime

1. Nonton Anime di Netflix

Layanan streaming Netflix memiliki ribuan koleksi anime populer seperti Ghibli dan animasi original lainnya yaitu Devilman Crybaby, Great Pretender, sampai Kakegurui.

Netflix juga melengkapi teks film alias subtitle berbahasa Indonesia, di samping subtitle bahasa Inggris. Selain itu, Netflix juga memberikan layanan gratis selama sebulan bagi pengguna baru dengan beberapa jenis di antaranya basic, standard, dan premium.

2. Nonton Anime di Genflix

Genflix termasuk situs streaming film buatan Indonesia yang menawarkan biaya langganan dengan harga terjangkau yaitu Rp49 ribu per bulan.

Di Genflix ini ada banyak konten film hingga series anime menarik dengan fasilitas pilihan bahasa yaitu subtitle Indonesia dan Inggris.

3. Nonton Anime di iQiyi

Tak hanya film-film Mandarin, iQiyi juga mempunyai koleksi anime dari Jepang, China hingga barat dengan tema dan subtitle beragam, termasuk Indonesia.

iQiyi pun memproduksi anime original buatannya yang dapat Anda tonton secara gratis tanpa harus berlangganan.

4. Nonton Anime di Vidio

Rekomendasi situs nonton anime sub Indo legal selain Animeindo selanjutnya yaitu Vidio yang mengusung dengan layanan subtitle Indonesia dengan ragam koleksi anime terupdate.

Bagi Anda yang berlangganan, maka bisa kapan saja tidak terbatas menikmati seluruh konten hiburan yang disediakan Vidio.

5. Nonton Anime di Iflix

Layanan video on demand dari Iflix yang bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia ini juga menyediakan barbagai anime sub Indo berbagai judul.

Biaya berlangganan Iflix dibanderol seharga Rp39 ribu per bulan. Sedangkan untuk pengguna jaringan internet rumah Indihome, bisa mendapat akses gratis Iflix selama satu tahun.

6. Nonton Anime di Amazon Prime

Rekomendasi situs nonton anime sub Indo legal selain Animeindo berikutnya adalah Amazon Prime. Layanan nonton film yang disediakan oleh Amazon ini mempunyai ribuan koleksi judul anime dengan pilihan subtitle bahasa Indonesia.

Di Amazon Prime Anda dapat menyewa film anime yang disukai dalam periode tertentu. Sedangkan jika berlangganan maka bisa menonton sepuasnya.

7. Nonton Anime di Gundaminfo

Situs streaming anime Gundaminfo sudah cukup populer di kalangan pencinta Gundam untuk menikmati serinya secara gratis dengan dubbing bahasa Indonesia.

Gundaminfo dioperasikan oleh Sunrise Inc dan sudah mengantongi izin hak cipta atas seluruh konten terkait Gundam, seperti berita, film sampai aneka produknya.

 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI