Delapan HIPMI PT Se-Makassar Berkomitmen untuk Fajar dan Putra di Temu Cabang

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sebanyak 8 dari 10 kampus yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Makassar berkomitmen untuk Fajar Sidiq-Putra, Kamis, (10/9/2020).

Adapun 8 kampus yang merekomendasikan Fajar Sidiq dalam pemilihan HIPMI PT Makassar yakni, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Universitas Fajar (UNIFA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIKI), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Datma Nobel, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel, Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar, Universitas Negeri Makassar (UNM), dan Universitas Islam Makassar (UIM).

Ferry Aldian Sumanto (Ketua Umum HIPMI PT UNIFA) mengungkapkan, berkoalisinya Caketum Putra ke Caketum fajar merupakan salah satu sinergi yang baik untuk HIPMI PT Makassar

“Bergabungnya Putra (Calon Ketua HIPMI PT Makassar) dalam pemenangan Fajar merupakan bentuk sinergitas dalam lingkup HIPMI PT Makassar,” ungkap Ferry.

Lebih lanjut, Putra berharap ke depannya, dari beberapa Kampus yang ada di makassar mampu untuk saling merangkul dan membangun soliditas serta mengembalikan eksistensi HIPMI PT Makassar.

Fajar Sidiq yang juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi UMI berharap agar setiap kampus tetap solid dan bersinergi dalam sukseskan temu cabang HIPMI PT Makassar.

“Kita harus tetap solid dan bersinergi menuju temu cabang HIPMI PT Makassar,” tutup Fajar.

Citizen Report : Muhammad Alhashim

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI