Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Sulkifli Bin Tahir (18), warga Jalan Poros Makassar – Palopo Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo dikabarkan tenggelam di pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Kamis (21/02/2019) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Pitumpanua Kompol HUSAIN mengatakan, bersama tiga temannya awalnya lari-lari sore di sekitar lokasi pelabuhan Bangsalae Siwa.

Kemudian setelah lari sore bersama korban dan tiga temannya sempat istirahat di dermaga TPI pelabuhan Bangsalae Siwa.

“Sehabis itu korban dan 3 rekannya melompat dan berenang di Pelabuhan Bangsale Siwa, tiba-tiba ombak menghantam, korban dan satu temannya Resa (19) sempat hilang terbawa ombak,” katannya.

Lanjut Husain, dua rekannya berhasil menyelamatkan diri dan berenang di tepi dermaga, adapun Resa akhirnya berhasil ditemukan oleh warga sekitar yang dibantu teman korban. Namun Nahas, Zulkifli tak muncul.

Saat ini tim gabungan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Wajo, SAR Bone bersama pihak Polsek serta Koramil Pitumpanua dibantu warga masih melakukan pencarian korban.

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu, Melalui Pendampingan In Service

“Saat ini kita masih melakukan pencarian, adapun teman korban Reza sedang dirawat di Puskesmas Pitumpanua,” kata Husain.

Reporter: Lutfi Baso