ADV A1
ADV B1

DJ Khaled Buat Lagu Baru, Bakal Berkolaborasi Lagi Dengan Drake

FAJAR Pendidikan

DJ Khaled telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan berkolaborasi lagi dengan Drake. Ia menyebut kolaborasi berikutnya bakalan luar biasa.

Sebelumnya, keduanya telah bekerja sama dua kali pada tahun lalu untuk single ‘Popstar’ dan ‘Greece’. Kedua lagu itu muncul di album studio ke-12 Khaled yang bertajuk ‘Khaled Khaled’.

-ADV C2 -

Dalam cuplikan baru yang menunjukkan perayaan pesta ulang tahun Khaled, Drake video call DJ tersebut. Saat itulah, bocoran tentang kolaborasi baru terungkap.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO TERLENGKAP Rabu 26 Januari 2022: Hari yang Baik untuk Shio Macan, Apakah Shiomu juga Alami Hal yang Sama?
-ADV C3 -

“Oh, sial, aku sedang membicarakan Drake di sini. Drake, kamu tahu? kamu memulai omong kosong ini, kan? Semua berlian hijau dan hadiah ini. Aku mengerjakan beberapa lagu baru yang akan segera dirilis bersama Drake. Ini semua terdengar gila,” ungkapnya.

Sementara itu, Drake telah menjadi musisi pertama yang memiliki dua album yang total menghabiskan 400 minggu di Billboard 200. Pada awal tahun ini, Drake juga mencatatkan rekor Billboard sebagai musisi pertama yang lagunya debut di posisi tiga slot teratas.

BACA JUGA :   Lee Seung Hoon WINNER Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Respon YG Entertaiment
-ADV C4 -

Lagu-lagu tersebut terdiri atas EP ‘Scary Hours 2’, yang mendahului perilisan ‘Certified Lover Boy’ pada bulan September.

Sedangkan, album terakhirnya dengan cepat menjadikan Drake satu-satunya musisi dalam sejarah Billboard bersamaan dengan The Beatles yang mendominasi semua tempat di lima besar dalam seminggu.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI