Doa di Hari Jumat

Doa di hari Jumat,” Ya Allah, di hari Jumat yabg penuh berkah ini, hamba bermunajat kepasaMu ya Allah untuk berdoa. Doa untuk ku, keluargaku, saudara2ku dan sahabat sahabat ku”.

“Ya Allah yaa Syaarfi,Jika hari ini ada di antara kami yang kesulitan rejeki, mohon mudahkanlah dan bukalah jalan rezekinya ya Allah. Kerena hanya Engkau Maha Pemberi Rezeki”.

“Ya Allah Yaa Qawiy, Jika hari ini ada di antara kami yang hatinya sedang susah dan bersedih dalam menerima dan menghadapi ujianMu, mohon kuatkanlah ia untuk mampu bertahan dan bersabar. Dan hiburlah ia dengan penuh kurniaMu. Karena janjiMu yang tidak pernah yang Engkau ingkari, setelah kesusahan, ada kesenagan dan kemudahan.

- Iklan -
Baca Juga:  Doa Saat Akan Bermusafir

“Yaa Allah Yaa Baasith, Jika di antara kami ada yang berhutang, selesaikanlah hutangnya Mudahkanlah urusannya, dan luaskanlah.rezekinya”.

“Yaa Allah Yaa Quddus, Jika hari ini, ada di antara kami yang sedang ada benih benih sakit hati di harinya, sombong, iri hati, dengki dan dusta, mohon bersihkan san sucikanlah Yaa Allah”.

“Yaa Allah Yaa Afuuw, mohon ampunilah segala dosa dan khilaf kami. Jika sampai hari ini, ada di antara kami ada yang merasa disakiti dan dizhalimi karena kesalahan di antara kami yang disengaja ataupun yang tidak disengaja Bukakanlah pintu hatinya agar mampu memaafkan”.

- Iklan -
Baca Juga:  Peranan Wanita dalam Agama, Rumah Tangga dan Negara

“Yaa Allah Yaa Ghaffar, Ampunilah dosa kami, dosa kedua ibu bapak kami, dosa pemimlin kami, dosa guru guru kami, dan dosa seluruh kaum muslimin dan nuslimat tanpa terkecuali. Sesungguhnya Engkaulh Dzat yang Maha Pengampun dan Maha Mengasihani”.

“Yaa Allah Yaa Mujib, Ijabahkanlah doa doa kami. Tiada daya dan upaya kecuali dengan pertonganMu. Karena hanya kepadaMulah tempat kami Bsrgantung dan tempat kami meminta Pertolongan”. Amin. (Ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU