ADV A1

Dokter Richard Lee Curhat Sebelum Ditahan, Bikin Haru Nitizen

FAJAR Pendidikan

Dokter Richard Lee telah ditangkap dan ditahan polisi karena tuduhan akses ilegal. Kasus ini berawal ketika Richard membuat video review krim kecantikan Helwa.

Mengatakan bahwa kosmetik tersebut mengandung merkuri hidrokuinon yang bisa berbahaya, ia kemudian dipolisikan artis Kartika Putri.

Baru-baru ini dr Richard mengaku menyesal berusaha menyelamatkan orang.
Richard Lee mengaku membuat video review krim abal-abal untuk menyelamatkan orang agar tidak salah pilih perawatan wajah. Tapi itu malah membawanya pada tuntutan dan penahanan.

Tahu akan ditangkap dalam waktu dekat, ia lalu membuat video curhatan. Kepada para penonton, Richard mengaku sakit hati karena ia tidak punya niat jahat dan hanya ingin membantu orang menjauhi krim yang dinilainya berbahaya untuk kesehatan. Bukan hanya Richard, keluarganya tentu ikut sedih.

“Jadi saya dapat kabar bahwa dalam waktu dekat satu dua hari atau dalam minggu ini saya akan ditangkap lagi dan kali ini akan lebih di persidangan. Dan itu benar-benar menyakiti hati saya dan keluarga saya, papa saya nangis,” kata dr Richard yang kemudian menangis dalam video yang dibuatnya pada 19 Desember 2021.

BACA JUGA :   Ini Aturan Baru KTP, Nama Tidak Multitafsir dan Paling Sedikit 2 Kata

“Tadi pagi mama saya telepon, mama saya juga nangis dan saya berusaha menguatkan mama saya semua keluarga saya bahwa saya baik-baik saja dan saya tetap cari jalan untuk diri saya dan sumpah ini benar-benar nggak sepadan dengan apa yang saya lakukan, nggak sepadan dengan perjuangan yang saya lakukan,” lanjutnya.

Dalam video yang baru diunggah, dr Richard Lee mengungkap penyesalannya. “Saya cuma pengen nyelametin orang lain tapi kalau misalnya review saya berujung pada penangkapan, saya bongkar mafia ini berujung pada saya ditangkap bener-bener nggak pantes. Bener-bener saya nggak ikhlas,”

“Tapi jika yang saya dapatkan seperti ini saya benar-benar menyesal melakukan semua itu. Kalau waktu bisa saya putar kembali saya nggak akan bongkar ini semuanya,” tutur Richard.

BACA JUGA :   Petugas Imigrasi Singapura Meminta Maaf dan Mencium Tangan UAS, Ini Fakta-Faktanya

Bermula dari Krim Abal-abal Richard lanjut bercerita bahwa ia mendapat ancaman dari banyak orang yang ingin menjatuhkan saya. Namun pria tersebut masih berusaha untuk tersenyum dan menjalankan aktivitas seperti biasa.

Meski begitu, tak dipungkiri bahwa ia merasa sakit hati ketika dinyatakan akan ditangkap lagi.

Dokter kecantikan yang dituntut kasus akses ilegal dan penghilangan barang bukti itu menegaskan tidak melakukan tindakan ilegal.

“Dada saya sakit sekali tapi saya yakin yang saya kerjakan benar, saya tidak berniat jahat, saya tidak melakukan satu pun pidana, illegal access yang dituduhkan kepada saya,”

Terakhir ia berdoa untuk keselamatannya dan keluarga. “Saya sedih, kasihan dengan keluarga saya, saya harap video ini tidak pernah di-upload, kalaupun video ini di-upload oleh staf saya, semoga Tuhan memberkati saya dan keluarga saya semuanya. Amien,” tutur dr Richard Lee.

Baca artikel wolipop, “dr Richard Lee Ditahan, Mengaku Menyesal Bikin Review untuk Selamatkan Orang”

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI