- Advertisement -

Donor Darah HUT Ke-74 Jalasenastri Di Lantamal VI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) mengadakan acara sosial berupa pelaksanaan kegiatan donor darah bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (24/08/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Jalasenastri TA. 2020 yang dihadiri oleh Ketua Korcab VI DJA II Ibu Erna Benny Sukandari beserta para pengurus lainnya.

BACA JUGA:  Terbaru Jadwal Kapal Pelni Gunung Dempo Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu dan bapak yang berkenan menyumbungkan darahnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan ini dapat membantu orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan darah”, ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan kegiatan donor darah pun dimulai.

BACA JUGA:  Taco Bell Mengandung Racun Tikus, Seorang Pria Menjadi Korban
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang berasal dari para pendonor yaitu para personel Lantamal VI baik militer maupun PNS.

Hadir dalam cara ini, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP beserta Wadan Lantamal VI serta beberapa pejabat lainnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: