Download Jinxed at First Episode 15 Sub Indo, 2 Episode Terakhir Minggu Ini

FAJAR Pendidikan

Jinxed at First merupakan drama bergenre komedi romantis yang mempunyai 16 episode yang akan tayang setiap hari Rabu. Artikel ini memuat spoiler, link nonton dan download Jinxed at First Episode 15 Sub Indo.

Seperti diketahui bahwa kedua pemeran utama adalah salah satu nominasi dalam Baeksang Arts Awards ke-58. Sedangkan jika sesuai jadwal, episode 16 drama Jinxed at First akan berakhir pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Para penggemar drama korea dapat menyaksikan drama ini di platform KBS2 pukul 21.50 (waktu Korea Selatan). Namun ada beberapa platform legal yang bisa digunakan untuk menonton drama ini, yakni platform viu dan iQiyi yang dapat menampilkan subtitle Indonesia.

Sinopsis Jinxed at First

Jinxed at First mengikuti kisah cinta Gong Soo Kwang (pemain Na In Woo) pria miskin yang bernasib sial dengan Lee Seul Bi (pemain Seohyun) wanita yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

Gong Soo Gwang (Na In Woo) menjual ikan di pasar tradisional. Dia dikenal sebagai orang yang sial dan, karena itu, orang-orang berusaha menghindarinya. Hidupnya tidak selalu seperti itu. Pada suatu waktu, dia memiliki masa depan yang cerah. Setelah Gong Soo Gwang bertemu Lee Seul-Bi (Seohyun), hidupnya berubah total.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Kualitas HD, Kelanjutan Teror Horor Ibu

Setiap kali dia memimpikan Lee Seul Bi, sesuatu yang buruk terjadi padanya. Untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, Gong Soo Gwang bertemu lagi dengan Lee Seul Bi.

Sementara itu, Lee Seul-Bi memiliki kemampuan khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa melihat masa depan orang itu. Dia mendapat kemampuan khusus itu dari ibunya, yang juga memiliki kemampuan yang sama.

Lee Seul Bi dan ibunya telah dikurung untuk waktu yang lama karena seorang CEO, yang menggunakan kemampuan khusus mereka. Akhirnya Lee Seul Bi dapat melarikan diri dengan bantuan ibunya. Dia kemudian bertemu Gong Soo Gwang untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.

BACA JUGA :   One Piece Film Red Telah dirilis di Jepang pada 6 Agustus 2022, Rating Buruk

Spoiler Jinxed at First Episode 15

Melansir Viu.com dalam Jinxed at First episode 15, Min Jun berbicara empat mata dengan ayahnya di atap gedung. Dia mengutarakan rencananya bahwa dia ingin membubarkan Keumhwa Group, perusahaan yang sudah dibesarkan ayahnya bertahun-tahun. Bukan tanpa alasan, dia ingin melakukan hal itu karena yakin itu adalah satu-satunya untuk mematahkan kutukan yang sudah diwariskan turun menurun. Sam Jung pun mulai mempertimbangkan rencana Min Jun.

Sementara itu, berita tentang kemampuan Seul Bi menyebar di internet dan itu adalah ulah Dong Shik. Pak Wang (diperankan oleh Kim Dong Young) dan Dae Sik (diperankan oleh Park Sang Won) berusaha menyangkalnya. Sementara itu, Seul Bi bermimpi buruk tentang ibunya. Di tempat yang berbeda, Mi Soo menggunakan kekuatan terakhirnya demi dia dan Sam Jung. Saat Seul Bi terbangun, Dong Shik menelponnya.

Link download halaman selanjutnya

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI