- Advertisement -

Spoiler Crash Course in Romance Episode 5, Tayang Kapan dan Nonton Dimana?

Crash Course in Romance adalah serial drama Korea rom-com terbaru yang tayang bulan Januari 2023. Kdrama ini dibintangi oleh Jeon Do-Yeon dan Jung Kyoung-Ho sebagai pemeran utama. Berikut spoiler dan jadwal tayang Crash Course in Romance episode 5 dalam artikel ini.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Je-Won dan ditulis oleh Yang Hee-Seung. Menceritakan seorang instruktur matematika swasta dan seorang atlet nasional yang menjadi pemilik toko lauk.

Spoiler Crash Course in Romance Episode 5

Crash Course in Romance Episode 5
Still cut Crash Course in Romance Episode 4
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode selanjutnya, Chi-yeol mendapatkan keinginannya, mungkin makanan gratis di Nation’s Best Banchan, jadi dia mulai mengajari Hae-e secara pribadi. Ibu-ibu lain mengetahui tentang hal itu dan mulai mengungkapkan ketidakpuasan mereka.

Episode ini juga kemungkinan akan mengungkap lebih banyak detail tentang pembunuh bertudung, dan motif di balik tindakannya.

Haeng-seon melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan Hae-e memiliki masa depan yang nyaman. Hae-e mulai membantu Gun-hu. Su-a terus cemburu pada musuh akademisnya, dan selanjutnya meminta bantuan ibunya untuk menyelesaikan masalahnya.

BACA JUGA:  The Interest of Love: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 5

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serial ini mengambil alih slot waktu Sabtu-Minggu 09:10 KST tvN atau 07:10 WIB yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of SoulsCrash Course di Romance berdurasi 84 menit dengan total 16 episode.

Crash Course di Romance akan tayang mulai 14 Januari 2023 hingga 5 Maret 2023. Episode 5 akan tayang Sabtu, 28 Januari 2023. Anda dapat melakukan streaming Crash Course di Romance subtitle Indonesia di Netflix.

Sinopsis Crash Course in Romance

Crash Course in Romance
Poster drama Crash Course in Romance. [FOTO/tvN]
Drama ini menceritakan Nam Haeng-Seon (Jeon Do-Yeon), seorang pemilik toko lauk pekerja keras dengan latar belakang atletik. Dia memiliki kepribadian yang sangat positif dan stamina yang tidak terbatas.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di satu sisi, Choi Chi-Yeol (Jung Kyoung-Ho) adalah pekerja keras, bersemangat, dan sangat teliti dengan murid-muridnya, yang menjadi dasar dari kariernya yang sukses. Namun, sisi terpisah dari tutor adalah perilakunya yang menyendiri dan keengganannya untuk berkomunikasi dengan orang lain.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 62, Sabtu 14 Januari 2023: Alina Bunuh Diri dan Menyalahkan Pak Rahmat

Dia kemudian bertemu Nam Haeng-Seon dengan kepribadiannya yang super positif dan stamina yang tidak pernah berakhir. Hubungan antara Nam Haeng-Seon dan Choi Chi-Yeol berkembang secara romantis.

Pemeran Crash Course in Romance

Pemeran lengkap serial drama ini antara lain Jeon Do-Yeon, Jung Kyoung-Ho, Roh Yoon-Seo, Oh Eui-Sik, Lee Bong-Ryun, Shin Jae-Ha, Kim Da-Hwin, Jang Young-Nam, Lee Chae -Min, Kim Tae-Jung, Kim Sun-Young, Kang Na-Eon, Hwang Bo-Ra dan banyak lainnya.

Selanjutnya, Jeon Do-Yeon memainkan peran utama dari pemilik toko hidangan berjiwa positif Nam Haeng-Seon, sementara Jung Kyoung-Ho memerankan Choi Chi-Ye yang pekerja keras dan menyendiri.

Trailer Episode 5

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: