Fans Marvel Harus Menelan Pil Kecewa, Lagi-lagi Sony Tunda Rilis Film Morbius

FAJAR Pendidikan

Penggemar Marvel harus kembali bersabar dengan kabar yang baru-baru ini mencuat. Hal ini lantaran Sony lagi-lagi menunda jadwal rilis filmnya yang dinanti-nanti, Morbius.

Dengan begitu, film vampir Marvel yang dibintangi Jared Leto sebagai antihero tituler ini telah menjadi salah satu film yang paling tertunda selama beberapa tahun terakhir.

Namun Sony pada Senin (3/1) secara mengejutkan memindahkan “Morbius” dari tanggal rilis Januari ke bulan April.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Terbaru 29 Juni 2022 untuk Shio Tikus dan Shio Ayam

Ini menandai ketujuh kalinya film tersebut diundur. Ada beberapa alasan atas penundaan terbaru ini, tetapi penggemar Marvel hanya memiliki satu teori di benak mereka.

Dengan kasus COVID-19 meningkat sekali lagi, dan Januari box office yang menjadi lesu, membuat Morbius ditunda ke April masuk akal bagi Sony. Terutama jika studio yakin film tersebut dapat tampil.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Pisces Harian Minggu, 26 Juni 2022

Namun, setelah “Spider-Man: No Way Home“, banyak penggemar menggunakan Twitter untuk mempromosikan gagasan bahwa waktu tambahan dapat digunakan untuk menambahkan Spider-Man Andrew Garfield ke dalam “Morbius“.

Trailer Morbius pertama mengonfirmasi bahwa Spider-Man ada di alam semestanya, dan beberapa rumor dan teori menunjukkan bahwa Spider-Man dimainkan oleh Garfield.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI