IKAJOS Fun Bike 2022, Ikut dan Raih Berbagai Hadiah Menarik

FAJAR Pendidikan

Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, DPW Ikajoss (Ikatan Alumni Jogjakarta Se-SulselBar se-Nusantara) yang di ketuai oleh Hasyir Thaha sebagai ketua DPP dan Iman Hud sebagai ketua DPW Sulselbar akan menggelar acara FUN BIKE dan Penanaman Pohon serta Pembagian bibit pohon ke 15 kecamatan di kota Makassar.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di lapangan Karebosi pada tanggal 28 Agustus 2022. Acara ini di dukung adanya partisipasi dari Travel Umrah Family, La Biri BOGA RIA, TEG GROUP, WARDAH, Dunia Sepeda, dan lainnya.

Doorprize berupa

  • 1 tiket Umrah Gratis, 20 Voucher Umrah senilai 3jt rupiah,
  • 2 Buah Sepeda dan ratusan hadiah hiburan.

Kegiatan ini digadang akan menghadirkan sedikitnya seribu peserta FUN BIKE yang akan melewati beberapa jalan protocol di kota Makassar. Start awal peserta FUN BIKE di jalan Sudirman lalu menyusuri jalan: Jend. Yusuf, Masjid Raya, Urip Sumoharjo, Pettarani, Alauddin, Andi T0nro, Kumala, Ratulangi, H. Bau, Penghibur, Ujung Pandang, Ribura’ne, Ahmad Yani, dan Kembali ke Jalan Sudirman dan finish di Karebosi.

Kegiatan ini juga melibatkan UMKM sebagai bukti bahwa IKAJOSS adalah salah satu organisasi Ikatan Alumni yang hadir di tengah masyarakat memberi Solusi dalam berbagai hal termasuk pengembangan dan pendampingan terhadap UMKM.

Kegiatan yang berlangsung hanya satu hari ini diharapkan dapat maksimal sehingga IKAJOSS kedepannya bisa memberikan lebih banyak lagi hal-hal positif kepada warga kota Makassar.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA

Sebuah Pengakuan

Insiden Subuh

Tamu yang Sebenarnya

Aku Kehilangan Ibu

“GOBLOK”

- Advertisment -