Film Petualangan Sherina 2: Sadam dan Sherina Bertemu Lagi di Hutan Hujan Tropis

FAJAR Pendidikan

Miles Films dan BASE Entertainment umumkan produksi film Petualangan Sherina 2 Pengumuman tersebut bertepatan dengan 22 tahun sejak film Petualangan Sherina dirilis di bioskop.

Sejak pertama kali diumumkan pada 2020 lalu, persiapan produksi Petualangan Sherina 2 harus mengalami beberapa kali penundaan dari pembatasan karena pandemi Covid-19.

Namun, dalam periode tersebut, Petualangan Sherina 2 tetap mengerjakan pengembangan skenario dan penggarapan musiknya.

“Hari ini kami ingin merayakan 22 tahun dirilisnya Petualangan Sherina, film legendaris yang telah menjadi bagian dari generasi baru penonton film Indonesia di era milenial dengan mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 akhirnya akan masuk tahap produksi,” ujar Mira dalam keterangan pers tertulis, Selasa (14/6/2022).

BACA JUGA :   Link Trailer Film dan Sinopsis Bukan Cinderalla, Debut Pertama Fuji

Riri Riza akan kembali menyutradarai Petualangan Sherina 2, sementara Sherina Munaf dan Derby Romero hadir untuk memerankan tokoh Sherina dan Sadam dewasa.

“Dalam ceritanya Sherina dan Sadam yang telah lama terpisah, bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang lebih menantang dan penuh kejutan,” ujar Riri Riza.

Riri Riza memastikan Petualangan Sherina 2 akan tetap mengusung nuansa musikal seperti film pertamanya.

“Sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton karena selain tetap memiliki nuansa musikal, kali ini juga akan ditambah dengan unsur action-adventure,” kata Riri.

Penulisan skenario film Petualangan Sherina 2 dikerjakan bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Virania Munaf. Sherina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan cerita bersama para penulis.

BACA JUGA :   Download Why Her Episode 7 Sub Indo, Oh Soo Jae Terpikat Oleh Gong Chan

Sementara untuk musik dan lagu soundtrack, Sherina menggubah delapan lagu yang pada tahap ini telah disiapkan penulisan dan koreografinya.

“Bangga sekali rasanya, karena kali ini di Petualangan Sherina 2 saya mendapatkan kesempatan untuk terlibat lebih banyak dalam proses pembuatannya,” kata Sherina.

Petualangan Sherina 2 akan didukung produksinya oleh Talamedia, rumah produksi yang dipimpin oleh Mandy Marahimin, yang juga akan menjadi co-producer untuk film ini.

Talamedia, yang sebelumnya dikenal dengan nama Tanakhir Films, sudah pernah bekerjasama dengan Miles dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016).

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI