- Advertisement -

Gegara Ini, Personel Yon C Pelopor Sasar Pasar Sentral Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Menuju New Normal ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus melaksanakan berbagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya yakni kegiatan patroli dengan manyambangi warga yang mulai melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Seperti pada hari ini Kamis (09/07/2020) ini, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan patroli dengan sasaran pasar sentral dan terminal Palakka.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kegiatan patroli ini personel Brimob Yon C mengajak dan menghimbau masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah yakni pelaksanaan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran dalam beraktivitas.

BACA JUGA:  Beri Pemahaman Hukum ke Pelajar, Kejari Bone Penyuluhan di Sekolah

Dalam himbauannya tim patroli yang dipimpin Bripka Bahri menyampaikan untuk tetap jaga jarak, senantiasa cuci tangan dan wajib menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah.

“Intinya berlakukan protokol kesehatan dan physical distancing,” ujar Bripka Bahri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan kegiatan Batalyon C Pelopor dalam upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dalam Operasi Aman Nusa, Brimob Yon C melaksanakan patroli Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi kondusif dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini.

BACA JUGA:  Akibat Banjir, 25 Ribu Jiwa Terdampak dan Dua Irigasi Besar Rusak Parah di Soppeng

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dalam beraktivitas, personel Satbrimob Polda Sulsel akan senantiasa melaksanakan patroli dalam menghadapi masa New Normal sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Disamping itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Kombes Anis.

Reporter: Enal

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bagikan

BACA JUGA:

Danny Pomanto Apresiasi Usaha Nayunda Banggakan Makassar Lewat Kontes Rising Star Indonesia Dangdut

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Satu lagi anak Makassar berhasil mengharumkan kota daeng dalam ajang bergengsi di kancah nasional. Kali ini Nayunda Nabila Nizrinah atau kerap di...

Lewat Sinergitas, SD Inpres Pekkae Berbenah dan Menuai Prestasi

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id - SD Inp Pekkae mulai berbenah, sebab Sekolah yang terletak di depan lapangan sepak bola Andi Muis Pekkae Kecamatan Tanete Rilau...

Sambangi Posko PPKM, Wakapolsek Ajangale Ingatkan Soal Tugas Kemanusiaan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Wakapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Agustino Latea mengingatkan akan tugas kemanusiaan di posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di desa/kelurahan. Ia...

Kerja Sama Disdik Pangkep, Bin Siapkan Vaksin 1000 Dosis

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pelaksanaan Program Pemerintah terhadap pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terlaksana, kali ini di pelopori oleh Badan Intelejen Negara...

Diksar Maut Seret 19 Mahasiswa Jadi Tersangka. Kasat Reskrim: Hindari Kekerasan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id -  Jumlah tersangka kasus penganiayaan peserta pendidikan dasar (Diksar) mahasiswa pecinta alam (Mapala) STAIN Bone bertambah tiga orang. Saat ini total 19...

POPULER