HAB Kemenag RI, IAIN Bone Eratkan Silaturahmi

Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI adalah momentum yang sakral bagi instansi di bawah naungan Kemenag RI, termasuk IAIN Bone. Melalui momentum ini IAIN Bone eratkan silaturahmi antar civitas akademika dengan berbagai lomba.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Jalil latif menyampaikan, bahwa kegiatan merupakan ajang mempererat silaturahmi antar sivitas akademika dan berharap tahun depan bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:  Bela Negara dan Capacty Building GenBI Wilayah Sulawesi Selatan

“Perayaan HAB adalah momen terbaik untuk menjalin silaturahim. Melalui HAB ini kami merancang kegiatan yang sifatnya silaturahmi. Dan antusiasme peserta sangat baik. Kami berharap di tahun depan perayaan bisa semakin meriah dan bisa lebih maksimal,” katanya.

- Iklan -

Ketua Dema IAIN Bone Muhammad Akbar mengatakan, Perayaan HAB ke-76 di IAIN Bone cukup meriah karena ada sinergitas yang dibangun antar civitas akademik. Ia bersama mahasiswa menyambut baik kegiatan tersebut.

Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

“Alhamdulillah kontingen DEMA berhasil meraih 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu tapi bukan persoalan kalah menangnya pada saat lomba yang terpenting pada HAB 76 tahun 2022 IAIN Bone ini yakni, sinergitas dan riang gembira,” ujarnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU