Hadiri HUT Korem 141/TP, Kapolres Bone Sampaikan Ini

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah menghadiri acara syukuran HUT Ke- 65 Korem 141 /Tp Tahun 2022 di Aula Sudirman Jalan Jenderal Sudirman No. 09 Watampone dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (11/1/2022). Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil memimpin jalannya acara syukuran ini.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Danrem 141 bersama staf bahwa syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ini bukanlah kegiatan yang bersifat seremonial semata. Akan tetapi justru saat inilah waktu yang tepat untuk memperkuat tekad guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Dokter Ulfah Buka Bimtek Pelatihan Peningkatan Kapasitas TP PKK Desa Lompo Tengah

“Saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel mengucapkan selama kepada seluruh prajurit TNI dan ASN Korem 141 atas pelaksanaan syukuran kali ini, semoga kebersamaan membawa keberkahan, kita tetap solid dalam memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat, karena bersama rakyat TNI Polri insyaa Allah akan menjadi kuat dalam menjaga keutuhan negeri yang kita cintai, lebih khusus lagi dalam percepatan penanganan Covid-19” tuturnya

- Iklan -

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi juga menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-65 Korem 141/Toddopuli. Ia berharap tetap jaya, profesional dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, baik Polri dan elemen masyarakat Kabupaten Bone.

Baca Juga:  SMP 2 Ulaweng Raih Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten Bone

Pada kesempatan yang sama Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Korem 141/Toddopuli disertai harapan. Ia berharap semangat peringatan hari ulang tahun ini, dapat lebih meningkatkan motivasi, dedikasi, disiplin, profesionalitas dan soliditas para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU