HJB Ke-963, Bupati Bone Kukuhkan SKD

Hari Jadi Bone (HJB) ke-963 yang digelar hari ini di Lapangan Merdeka Watampone dan sekaligus pengukuhan Satgas Keamanan Desa (SKD) oleh Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Jumat (6/5/2023).

Pengukuhan SKD pada puncak HJB Ke-963 ini dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat, dimana SKD nantinya membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kerukunan di dalam kehidupan masyarakat. Baik di tingkat RT, RW dan Dusun yang ada di kelurahan dan desa masing-masing.

Baca Juga:  PKK Kabupaten Barru Meluncurkan Gerakan Pangan Murah untuk Menstabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Acara yang berlangsung di titik “0” Kota Watampone ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Kalimantan Utara Zainal A.Paliwang, Walikota Bontang Basri Rase, Kapolda Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Dirbinmas Kombes Pol ANDI HERU SANTO, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, bersama Forkopimda dan tamu kehormatan lainnya.

- Iklan -
Baca Juga:  "Musyawarah Rencana Pembangunan Perempuan: Upaya Penguatan Peran dan Kesetaraan Gender dalam Pembangunan Lokal"

Sementara itu Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Ikbal memimpin langsung pengamanan demi lancarnya seluruh rangkaian acara. Pada pengamanan kali ini, Polres Bone melibatkan 191 personel.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU