HUT RI ke-77 Tahun, Panitia Tanete Riaja Mengunakan Angaran dengan Sukarela

FAJAR Pendidilan

BARRU Panitia pelaksana peringatan HUT kemerdekan RI ke-77 mengadakan perlombaan di kecamatan tanete riaja baru ini mengunakan angaran dengan sukarela, Hal ini katakan panitia ia pelaksanaan Kamaluddin Senin (8/8/2022) Lompo Riaja, kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Semua dari kepala sekolah dari Tk sampai SMA sederajat ,kemudian kepala desa semua instansi,”tuturnya.

Lebih lanjut, Kamaluddin menjelaskan dia mengatakan murni dari pegawai –pegawai yang ada di tanete Riaja. ada nya surat edaran dasar dari hasil keputusan hasil rapat tanggal 19 juli.katanya dia juga menjelaskan tidak adanya anggaran untuk perayaan 17 Agustus.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kreativitas, IGTKI Sinjai Gelar Lomba Menggambar

Terpisah, salah satu pegawai humas SMP 1 Tanete Teriaja menuturkan itu bukan pungutan karna ada musywarah dulu dan niat karna setiap tahun kita mengadakan perayaan ini.

Menanggapi hal ini camat tanete, Muzakkir Aliyah mengatakan adanya dana itu diper untukkan perlombahan bola, gerak jalan, jalan santai, panjat pinang hadiah itu dari sumbangan itu dia juga menjelaskan tidak adanya anggaran apakah kita kasih lewatkan saja 17 agustus itu.

BACA JUGA :   Porprov Sulsel 2022, KONI Sinjai Siapkan 463 Atlet

Lebih lanjut, ia menjelaskan kenapa kita tidak dihargai jiwa leluhur pejuang kita, karna sebelum sumbangan mereka disebut diamanah kita mengambil perlombahan itu. Seperti tarik tambang, panjat pinang membayar para wasit untuk permainan bola intinya ini ada sekepakatan.

“Dimana kita mengambil dana itu untuk perlombahan antar desa jadi kita mengadakan sumbangan tidak adanya anggaran kecamatan yang ada untuk anggaran paskibrakah saja” pungkasnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Top Skor Voli Dunia Putri 2022, 6 Oktober 2022

Top Skor Voli Dunia Putri 2022. Jadwal Voli Dunia 2022 Putri untuk babak 16 besar yang menggunakan sistem pool (Pool E dan F). Sebagian laga...

Profil dan Biodata Arkhan Kaka, Mesin Gol Timnas U17

Arkhan Kaka Putra kini menjadi mesin gol timnas U17 Indonesia. Arkhan sukses mengemas enam gol dari dua penampilan Kualifikasi Piala Asia U17 2023. Arkhan...

Obor Porprov Sulsel 2022 Diarak Keliling Kota Sinjai

Setelah diarak di 8 kecamatan, obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) kini dikirab di Kecamatan Sinjai Utara, tepatnya di area Kota...

Jadwal Voli Putri Dunia 6 & 7 Oktober 2022: Hasil, Klasemen & Top Score

Artikel ini berisi jadwal, Top Skor dan klasemen Voli Dunia 2022 Putri 6 & 7 Oktober 2022, hasil pertandingan tadi malam dan klasemen sementara per 6 Oktober...