ADV A1

Ini Link Nonton Jujutsu Kaisen 0, Full Streaming Lengkap dengan Sinopsis

FAJAR Pendidikan

Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 The Movie Apakah kamu sedang ingin nonton anime Jujutsu Kaisen 0 Sub Indo Full Streaming? Ataupun informasi mengenai anime tersebut?

Menit.co.id. sudah menyiapkan artikelnya di bawah ini, mari simak sampai tuntas agar kalian tidak salah paham dalam menerima informasi film anime.

Nonton anime adalah hiburan yang paling di cari saat ini untuk mengisi kekosongan waktu di waktu senggang. Ceritanya yang menarik membuat penggemarnya merasa penasaran.

Wajar saja jika banyak platform streaming yang bekerja sama dengan pihak produksi film anime untuk menggarap sebuah film kartun.

Antusiasme penonton terutama di Indonesia sangatlah tinggi sehingga sangat banyak film anime luar negeri yang d itawarkan menarik hati pemirsanya.

Kecanggihan teknologi membuat film ataupun anime sangat mudah untuk di akses, bermodalkan ponsel dan koneksi saja sudah bisa menikmatinya.

Anime yang sedang di cari yaitu Jujutsu Kaisen 0: The Movie. Bagi kamu yang sedang mencari link streaming jangan bingung karena di bawah sudah kami siapkan.

Tentang Jujutsu Kaisen 0 The Movie

Jujutsu Kaisen 0 The Movie merupakan film prekuel dari serial anime Jujutsu Kaisen. Pengumuman film tersebut setelah episode finale musim pertama Jujutsu Kaisen, pada Maret 2021.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK HARIAN 19 MEI 2022: Virgo, Aquarius dan Pisces

Adapun beberapa pengisi suara untuk Jujutsu 0 adalah Megumi Ogata sebagai Yuta Okkotsu, Kana Hanazawa sebagai Rika Orimoto, Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo, hingga Takahiro Sakurai sebagai Suguru Geto.

Film ini di sutradarai oleh Sunghoo Park ini tidak akan memunculkan karakter-karakter yang biasa ditemui di serialnya, seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, hingga Maki Zen’in.

Hal itu karena film animasi ini terjadi sebelum di masa serial Jujutsu Kaisen berlangsung. Serial animasinya sendiri diadaptasi dari manga ciptaan Gege Akutami.

Manganya di publikasikan secara mingguan di Weekly Shonen Jump sejak 2018.

Film yang juga di produksi oleh studio animasi MAPPA itu tayang perdana pada 24 Desember 2021 di Jepang. Sedangkan, untuk perilisan internasional di rencanakan akan mulai tayang tahun ini.

Jujutsu Kaisen 0 menempati peringkat ke-50 film terlaris di Jepang hanya dalam waktu 31 hari setelah tayang 24 Desember 2021.

Film ini meraup keuntungan sebesar 9,3 juta yen atau sekitar Rp1,2 miliar. Berikut sinopsis Jujutsu Kaisen 0.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO HARIAN 20 MEI 2022: Tikus, Kelinci dan Ular

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Jujutsu Kaisen 0 berfokus pada karakter protagonis bernama Yuta Okkotsu. Yuta merupakan anak SMA yang kaku dan menjadi korban perundungan.

Suatu hari, Rika Orimoto, teman masa kecil Yuta, meninggal karena kecelakaan. Sejak saat itu, Yuta ditempeli roh kutukan perwujudan dari Rika.

Kutukan yang di terima Yuta tidak bisa di kendalikan dan sangat kuat. Itu membuat Yuta dan kutukannya mendapatkan perhatian dari para penyihir Jujutsu, termasuk Satoru Gojo.

Untuk menyelamatkan Yuta dari kutukan itu, Satoru menawarkan Yuta masuk ke sekolah Jujutsu. Dengan begitu, Satoru jadi bisa memantau dan mengajarkan Yuta untuk mengontrol kekuatannya.

Akhirnya Yuta pun setuju untuk masuk ke sekolah Jujutsu. Di sana, ia bertemu dengan tiga karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Jujutsu Kaisen. Ketiganya adalah Inumaki, Panda, dan Maki.

Satoru memiliki agenda lain. Bersama para penyihir Jujutsu lainnya, Satoru ingin menguji kekuatan Yuta dan kutukan yang menempel padanya.

Apakah Yuta berhasil mengalahkan para penyihir Jujutsu menggunakan kutukannya tersebut? Yuk langsung nonton film anime ini di sini. >>KLIK NONTON<<

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI