Spoiler Big Mouth Episode 11: Mi Ho Terancam, Scenario Chang Ho Jadi Bumerang

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Drama ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu. Berikut spoiler Big Mouth episode 11 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini menampilkan keduanya sebagai pasangan suami istri. Seperti apa kisah Lee Jong Suk dan Yoona di Big Mouth?

- Advertisement -

Big Mouth sendiri akan menggantikan slot Doctor Lawyer. Menariknya, drama ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga membuat drama My Love From the Star, While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Big Mouth menjadi drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Romance is a Bonus Book pada 2019. Kali ini Lee Jong Suk menjelma menjadi pengacara yang dituding sebagai penipu. Ia mendapat dukungan dari sang ‘istri’ Yoona yang ingin membersihkan namanya.

Sinopsis Drama Korea Big Mouth 

Drama ini berkisah tentang Park Chang Ho yang merupakan pengacara tidak kompeten. Meskipun tidak kompeten, ia setuju untuk mengambil dan menangani kasus pembunuhan misterius hingga dirinya harus menghadapi serangkaian peristiwa tidak menyenangkan.

- Advertisement -

Ia harus bersaing dengan lawan yang kuat. Namun keputusannya membuat dirinya dipenjara setelah dituduh sebagai salah satu penipu paling terkenal. Akhirnya, Park Chang Ho dilabeli sebagai salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak cakap dan paling sial.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Love in Contract Episode 3 Sub Indo

Label tersebut membuatnya menderita akan nasib buruk yang tidak henti-hentinya menghampiri. Saking sialnya, Park Chang Ho hanya memiliki kemungkinan 10 persen untuk memenangi kasus.

Hidupnya pun kian memburuk ketika dia dipekerjakan untuk menangani kasus-kasus elit hingga membuatnya dipenjara dengan para pembunuh yang sedang ia selidiki. Chang Ho kemudian dituduh sebagai penipu terkenal yang diberi nama Big Mouse setelah ia menemukan sejumlah obat-obatan, uang, senjata, dan ponsel di kantornya.

Kemudian, ia dipaksa untuk menjadi “Tikus Besar” dengan harapan bisa bertahan di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai Big Mouth.

Drama Korea Big Mouth tayang perdana mulai 29 Juli 2022. Dengan jumlah 16 episode, drama ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC. Penggemar Yoona dan Lee Jong Suk dapat menonton drama Korea Big Mouth secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Spoiler Big Mouth Episode 11

Spoiler Big Mouth episode 11 yang mana kemungkinan besar skenario yang dibuat Chang Ho justru menjadi bumerang. Do Ha mulai menunjukkan aksinya dengan memerintah Gang Soo Chul, Plt kepala lapas membunuh dua orang tahanan. Gang Soo Chul, juga bertindak kejam di tahanan. Ia tidak segan-segan untuk memukuli Yoongab, mantan bosnya yang mendekam di lapas tersebut.

BACA JUGA :   Jadwal dan Harga Tiket One Piece Red di Bioskop Makassar 21 September 2022

Di sisi lain, Park Chang Ho melanjutkan rencananya untuk mengungkap identitas Big Mouse yang sebenarnya. Akan tetapi, skenario itu menciptakan sesuatu yang tak terduga dan tak hanya Chang Ho yang terancam, melainkan istrinya Go Mi Ho pun ikut terancam dan terjebak dalam skenario rancangan Do Ha.

Dalam preview juga tampak wajah Park Chang Ho penuh luka yang mana sedang terpojok dan terintimidasi. Semua tahanan tampak melihatnya dengan tatapan dingin. Apa mungkin penyamaran Park Chang Ho tersebut sudah diketahui oleh seluruh tahanan?

Selain itu, istri Park Chang Ho, Go Mi Ho juga terjebak dalam situasi berbahaya. Go Mi Ho sendiri masih berusaha mencari tahu mengenai makalah Profesor Seo. Usahanya tersebut membuatnya sering berada dalam situasi yang berbahaya.

Dalam preview episode 11, tampak Go Mi Ho sedang bersembunyi seolah menghindari seseorang yang sepertinya mengincarnya. Siapa sosok misterius itu? Big Mouse yang asli atau hanya orang suruhannya?

 

 

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -