Ini Pemandangan Berbeda di MIN 3 Bone di Tengah Pandemi

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Ada pemandangan yang berbeda di MIN 3 Bone. Pekarangan madrasah tampak lebih bersih, sejuk dan tertata rapi lengkap dengan tempat parkir. Di depan ruang kelas pun sudah ditata bunga-bunga dengan pot yang beragam.

Selain itu tampak pula meja dan kursi yang dibentuk di sisi taman atau lapangan madrasah. Tak hanya itu, lukisan di dinding pagar juga menambah indahnya taman madrasah.

- Iklan -

Hal tersebut terpantau saat FAJAR PENDIDIKAN menyambangi MIN 3 Bone di Jalan Poros Bone-Makassar, Taccipi, Manurunge, Sabtu 7 November 2020.

Baca Juga:  SD Inpres Perumnas Laksanakan MPLS

Kepala Madrasah MIN 3 Bone Baharuddin SPd mengatakan, saat pandemi Covid-19, pihaknya senatiasa membangun sinergi dengan semua elemen madrasah untuk dijadwal hadir di Madrasah. Kehadiran di Madrasah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya bertujuan menjaga kebersihan madrasah.

“Kalau hanya siswa mau diharapkan, madrasah kurang terurus, agak sulit bersih, jadi kita kalangan pendidik dan unsur madrasah lainnya sama-sama aktif memperhatikan kebersihan madrasah, apalagi di tengah pandemi,”kata Baharuddin

- Iklan -
Baca Juga:  Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga Sambut Orang Tua Peserta Didik Baru

Lebih lanjut Ia mengatakan, semenjak dirinya menjabat sebagai Kamad MIN 3 Bone, memang tengah menggadang-gadang sejumlah program prioritas untuk menjadikan madrasah semakin baik dan berprestasi. Ia juga sangat memperhatikan arahan dari Kakan Kemenag dan Kasi Penmad saat ada kegiatan di madrasah.

“Tentunya saya juga butuh dukungan dan masukan teman-teman yang lainnya, termasuk media. Masukan yang menginspirasi untuk MIN 3 Bone yang lebih baik lagi,”pungkasnya

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU