Inilah Game Terbaik Di Steam 2021, Ada Grand Theft Auto 5 hingga Dota 2

Valve telah merilis daftar game terbaik diĀ SteamĀ 2021 yang mencakup penjualan terbaik hingga rilisan baru terbaik.

Daftar pertama adalah game dengan penjualan terbaik berdasarkan total pendapatan yang diperoleh sepanjang tahun 2021.

Total pendapatan ini dilihat dari penjualan game, transaksi dalam game, dan penjualan DLC untuk setiap aplikasi di Steam mulai 1 Januari 2021 hingga 15 Desember 2021.

- Iklan -

Terbaik Steam, Dota 2, CS:GO, dan Grand Theft Auto 5 berada di posisi teratas selama enam tahun berturut-turut.

PUBG: Battlegrounds, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege mencapai posisi teratas untuk pertama kalinya pada tahun ini. Kemudian, Destiny 2 berada di posisi teratas selama tiga tahun sejak dirilis di Steam pada tahun 2019.

Baca Juga:  Update Kode Redeem ML Selasa, 7 Mei 2024

Untuk membuat daftar game yang paling banyak dimainkan, Valve menghitung setiap game yang mencapai lebih dari 30.000 pemain pada tahun ini, kemudian mengelompokkannya ke dalam bucket.

- Iklan -

Posisi teratas game yang paling banyak dimainkan dengan lebih dari 200.000 pemain (peaknya) adalah New World, Apex Legends, Halo Infinite, dan Cyberpunk 2077.

Selain itu, game indie yang hit yaitu Valheim juga bercokol di posisi atas setelah kesuksesan perilisannya pada awal tahun ini.

Baca Juga:  Download Higgs Domino Island Versi X8, Terbaru Mei 2024

Valve juga membuat daftar game VR teratas di Steam. Game yang dipilih harus dirancang khusus untuk VR, tak termasuk game yang menawarkan mode VR tambahan di dalamnya.

- Iklan -

Lebih dari 500 game baru khusus VR dirilis pada 2021. Banyak dari game tersebut masuk ke daftar game terlaris tahun ini, namun hanya satu game baru yang menyabet kategori Platinum Into the Radius.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU