ADV A1

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Jumat 22 April 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Jumat, 22 April 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani pemirsa usai tarawih dan menunggu sahur.

Selain itu, sederet film Hollywood juga akan menemani malam hari Selasa nanti. Tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Selasa malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti The Lord of the Rings : The Two Towers, Mr. Bean, A Star Is Born, dan Ocean’s 8.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 19 Mei 2022

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 22 April 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

A Star is Born

Seorang bintang musik country yang karirnya mulai memudar, Jackson Maine menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri dari seorang musisi muda bernama Ally.

Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Namun keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Film Interstellar Full HD

Blood Father

John Link, seorang mantan narapidana, berusaha untuk menjauhkan putrinya dari pengaruh sang kekasih yang juga merupakan seorang pengedar obat-obatan terlarang kelas kakap.

Lydia adalah remaja yang punya kehidupan rumit hingga dia terpaksa pergi dari rumah ibunya. Kepergian Lydia dari rumah ibunya menyusul dari perceraian orang tuanya.

Setelah bertemu John, Lydia justru harus berhadapan dengan sebuah ancaman. Lydia rupanya menjadi incaran dari seorang pengedar narkoba yang berencana membunuhnya. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI