Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 19 April 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Selasa (19/4/22) masih menampilkan sederet film keren untuk menemani pemirsa usai tarawih dan menunggu sahur.

Selain itu, sederet film Hollywood juga akan menemani malam hari Selasa nanti. Tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Selasa malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti The Lord of the Rings : The Two Towers, Mr. Bean, A Star Is Born, dan Ocean’s 8.

BACA JUGA :   Money Heist Korea - Joint Economic Area Tayang Hari ini Full Episode Musim 1

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 19 April 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Knight and Day

Jane bertemu dengan Roy Miller secara tak sengaja saat mereka dalam perjalanan menuju Boston melalui udara. Miller yang berwajah tampan membuat June tertarik, bahkan mereka sempat berbincang sebentar.

Namun hal tidak terduga terjadi ketika di dalam pesawat terdapat sekelompok orang ingin menyerang Miller. Terjadi baku hantam dan tembak-menembak yang membuat seluruh penumpang termasuk June ketakutan. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 23 Juni 2022

211

Terinspirasi dari kisah nyata perampokan paling sadis sepanjang sejarah. Mike Chandler adalah seorang polisi yang berencana akan pensiun terlibat baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank.

Cerita dalam film 211 ini berawal di Afghanistan,dimana terdapat sekelompok tentara bayaran yang tidak puas menyudutkan bos mafia, dia berhutang uang kepada mereka.Di saat mereka menyiksa bos mafia, dia mengungkapkan bahwa uangnya telah ditransfer ke beberapa bank, termasuk salah satunya di Chesterford.

Di pasar Kabul, operasi agen Interpol bernama Rossi mengungkap penyelundupan barang antik terganggu, dan dia diarahkan ke TKP yang disebabkan oleh tentara bayaran. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI