Jadwal Bioskop Trans TV Malam Minggu 15 Mei 2022, Ada Film Wonder Women

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Minggu, 15 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di malam hari ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

- Advertisement -

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti Crazy Rich Asian, Rich and Famous, The Lord Of The Rings, dan lainnya.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan
- Advertisement -

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 15 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Wonder Woman

Kisah film ini berawal dari Diana Prince (Gal Gadot) yang merupakan putri dari Ratu Hippolyta (Connie Nielsen).

Diana dibesarkan di pulau tersembunyi yang menjadi rumah bagi bangsa Amazon. Bangsa Amazon sendiri merupakan prajurit wanita yang bertugas melindungi manusia.

Diana Prince kemudian setiap harinya melihat latihan para prajurit wanita itu. Lama kelamaan, ia mulai tertarik dan ingin ikut, tapi tak diperbolehkan sang ibunda.

Di sisi lain, Ratu Hippolyta sempat membagikan cerita kepada Diana tentang Dewa Ares yang cemburu dan punya niat menghabisi populasi manusia. Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 21 November 2022

Interstellar

Pada 2067, keadaan bumi semakin memburuk hingga dianggap tak layak huni karena adanya badai debu dan wabah penyakit.

Pada suatu hari usai badai debu, Murphy (Mackenzie Foy) menemukan sebuah pola misterius di debu yang menutupi kasur miliknya. Cooper (Matthew McConaughey), ayah Murphy, menyimpulkan bahwa pola tersebut disebabkan oleh adanya variasi gravitasi dan menunjukkan sebuah titik koordinat dalam kode biner.

Cooper yang sebelumnya bekerja sebagai pilot NASA, karena penasaran ia mencari titik koordinat tersebut. Ternyata pencarian itu mengantarnya ke markas rahasia NASA yang dipimpin oleh Professor John Brand (Michael Caine).

Saksikan cerita lengkapnya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: