- Advertisement -

Jadwal dan Link Live Streaming Madrid vs PSG, Misi Balas Dendam Los Blancos

Real Madrid akan bertemu lagi dengan PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis 10 Maret 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu dan dijadwalkan akan mulai jam 03:00 WIB.

Sebelumnya Madrid kalah pada leg pertama dengan skor 0-1. Kiper Thibaut Courtois sempat menepis penalti Lionel Messi di menit ke-62, tapi Madrid akhirnya kalah usai Kylian Mbappe mencetak gol di menit 90+4.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dikutip dari Bola.com, Selasa (8/3/2022), Madrid setidaknya harus menang minimal dua gol, sedangkan PSG cuma butuh hasil seri. Sementara itu, Sergio Ramos batal bereuni dengan Madrid di leg pertama akibat cedera, dan masih bakal menepi di Bernabeu nanti.

BACA JUGA:  Prediksi Vietnam Vs Indonesia, Kemenangan Sulit Bagi Garuda

Meski tak mencetak gol di Paris, tapi aksi Messi tetap ditunggu karena selama ini dia dikenal suka membungkam publik Madrid. Duel ini bakal sangat menarik.

Real Madrid diketahui telah menang di tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Madrid juga tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir. Belum lagi fakta bahwa PSG cuma menang lima kali dalam 14 laga tandang terakhir, serta dikalahkan Nantes 1-3 dan Nice 0-1 dalam dua yang terkini, tak heran jika Madrid pantas jadi favorit.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun, sayang mereka kembali tampil mengecewakan seperti leg pertama, di mana pertahanan mereka dibombardir dengan 21 tembakan, maka peluang PSG bakal terbuka. Kesempatan PSG juga akan lebih besar jika Mbappe kembali fit dan bisa turun dari menit awal. Tak heran jika pertandingan di Bernabeu nanti sangat dinantikan.

BACA JUGA:  Newcastle vs Southampton Carabao Cup 2023: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Eder Militao, Alaba, Nacho; Modric, Kroos, Valverde; Asensio, Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Info skuad: Casemiro (skorsing), Mendy (skorsing), Kroos (meragukan).

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes; Gueye, Verratti, Danilo Pereira; Messi, Mbappe, Neymar.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Herrera (cedera), Ramos (meragukan), Paredes (meragukan), Mbappe (meragukan).

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: