- Advertisement -

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa 15 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 15 November 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Hellboy, Man In Black 3, Blind, IP Man dan lainnya.

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 15 November 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Men In Black 3

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Men In Black III, mengisahkan tentang petualangan dua agen rahasia, Agen K (Tommy Lee Jones) dan Agen J (Will Smith) yang menghadapi babak baru dalam tugasnya sebagai agen di The Men in Black. Kini Agen K dan Agen J ditugaskan untuk menangkap Boris (Jemaine Clement), sosok alien yang berhasil kabur dari tahanan khusus makhluk asing (LunarMax) yang berlokasi di bulan.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 144, Sabtu 14 Januari 2023: Semua Orang Tahu Kehamilan Novia dan Ia Menghilang

Boris yang berniat menuntaskan dendamnya kepada agen K karena telah memenjarakan dan memutuskan salah satu tangannya. Ia pun menggunakan mesin waktu untuk pergi ke tahun 1969 sebelum agen K berhasil membekuk dan memutuskan tangannya.

Misi Boris tersebut ternyata tidak sia-sia karena dirinya sukses membunuh agen K demi menguasai bumi dan umat manusia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu, agen J (Will Smith) mulai merasakan sesuatu hal yang ganjil karena secara mendadak partnernya dinyatakan telah meninggal sejak 40 tahun yang lalu di tangan Boris. Padahal sehari sebelumnya, agen J dan K sempat menjalankan tugas rutin bersama.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 21.45 WIB.

Hell Fest

Alur cerita film Hell Fest bermula pada malam Halloween ketika Natalie (Amy Forsyth)  pergi ke sebuah taman hiburan bernama Hell Fest. Perempuan itu pergi ke Hell Fest bersama kedua sahabatnya, yaitu Brooke (Reign Edwards) dan Taylor (Bex Taylor-Klaus).

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 160, Selasa 24 Januari 2023: Novia Akhirnya Bertemu dengan Jefry yang Masih Kritis

Taylor adalah teman sekamar Brooke. Ternyata, Broke dan Tylor ikut menggandeng pacar mereka untuk pergi ke taman itu bersaam Natalie, yaitu Quinn (Christian James) dan Asher (Matt Mercurio).

Di sana juga ada teman pria bernama Gavin (Roby Attal) yang terlihat tertarik pada Natalie. Keanehan di Hell Fest pun dimulai dengan seorang wanita berlari ketakutan di salah satu wahana seperti labirin.

Kendati begitu, Natalie masih berpikir positif. Ia mengira bahwa peristiwa tersebut merupakan bagian dari permainan yang ada di sana. Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.45 WIB.

Itulah jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 15 November 2022. Untuk menonton secara online, kamu bisa menggunakan platform Video.com dengan siaran Trans TV.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: