- Advertisement -

Jadwal Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Sabtu 5 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Sabtu, 5 November 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Resident Evil, John Wick, The Call dan lainnya.

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 5 November 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Power Rangers

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kisah mereka berawal di era Kenozoikum ketika Red Ranger, Zordon (Bryan Cranston)merangkak ke Yellow Ranger yang sekarat. Zordon meminta maaf atas kegagalannya sebelum Yellow Ranger meninggal.

Di Angel Grove abad ke-21, bintang sepak bola sekolah menengah Jason Scott sedang dihukum dan bertemu Billy Cranston, dan Kimberly Hart. Billy meledakkan bahan peledak untuk memecahkan batu dan hal itu menarik perhatian Jason, Kimberly, Trini, dan Zack.

BACA JUGA:  Spoiler One Piece Chapter 1073, Flashback Garp di God Valley

Waktu itu menjadi momen mereka menjadi Power Rangers. Mereka kemudian bertemu dengan Zordon. Setelah itu, Zordon menjelaskan bahwa mereka memang harus mendapatkan kekuatan itu untuk menumpas makhluk jahat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 20.00 WIB.

Race

Ranvir Singh Ronny (SaiflĀ Ali Khan) sukses dalam menjalankan bisnis yang diwarisi oleh ayahnya. DiamĀ memiliki Adik bernama Ranjiv Singh (Akshaye Khanna) pecandu alkohol. Ronny terlibat dalam persaingan ketat oleh Kabir (Katrina Kaif) pemilik kuda.

Rony kehilangan sejumlah uang dalam sebuah perlombaan pacuan kuada sebab jokinya telah disogok oleh Kabir. Ronny lalu menempelkan bom di mobil joki tersebut dan akhirnya membunuhnya. Hal ini menunjukkan Ronny seorang pengusaha yang kejam.

Selanjutnya Ronny menghancurkan Kabir hingga jatuh miskin dengan kepintarannya dalam perjanjian bisnis. Rajiv yang dalam keadaan mabuk mengaku kepada Ronny bahwa dia sangat menyukai Sonia dan dia berjanji akan berhenti minum apabila dia bisa menghabiskan hidupnya bersama Sonia.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 17 Januari 2023, Cinta Dinda Akan Terbalaskan

Death Wish

Dr. Paul Kersey adalah seorang dokter bedah yang bekerja di rumah sakit di Chicago. Paul dikenal sebagai dokter yang profesional karena tidak pandang bulu dalam mengobati pasiennya.

Para pelaku kriminal yang sering keluar-masuk rumah sakit karena terluka, juga diobati oleh Paul. Paul memiliki seorang istri bernama Lucy dan seorang anak perempuan yang bernama Jordan.

Mereka bertiga hidup dengan bahagia dan menjadi keluarga yang harmonis. Di tengah kesibukannya, Paul menyempatkan untuk traveling bersama keluarganya.

Suatu hari, saudara lelaki Paul yang bernama Frank menemui Paul. Frank berniat untuk meminjam uang pada Paul sebanyak 2.000 dolar. Uang tersebut akan dipakai untuk melunasi hutang.

Awalnya Paul keberatan, namun akhirnya Frank diberi pinjaman. Kemudian Frank pergi untuk mengambil mobil yang ditahan oleh petugas parkir, Miguel. Frank mengatakan pada Miguel bahwa dirinya sukses memperoleh pinjaman dari Paul.

Mengetahui hal itu, Miguel menyusun sebuah rencana jahat. Miguel mencuri alamat rumah Paul melalui perangkat GPS di mobilnya.

Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.45 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: