Sinopsis Suami Pengganti 27 Oktober 2022, Saka Berusaha Keras Membela Diri di Depan Pak Kusuma dan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 27 Oktober 2022, Saka Berusaha Keras Membela Diri di Depan Pak Kusuma dan Ariana, Terus saksikan sinetron Suami Pengganti di ANTV setiap hari dengan cerita yang semakin menarik akibat Saka, Galvin dan Juga Justin yang terus mengejar cinta Ariana.

Pada episode malam ini, Riri sudah sangat muak dengan Galvin. Serta di sini Galvin juga sangat membenci Riri, namun tiba-tiba saja Riri juga betermu dengan Ariana.

- Advertisement -

Dan Riri mengatakan hal yang tidak pantas kepada Ariana dan merasa jijik kepadanya karena Galvin selalu mengejar cinta Ariana.

- Advertisement -

Lain hal dengan Saka yang dimarahi oleh Ibu wirio karena ia sudah berani menggunakan uang yang sangat banyak dan berani melakukan hal tersebut. Namun Saka mengatakan akan mengembalikan uang tersebut yang membuatnya bingung.

Serta Ibu Wirio mendatangi Selin Group dan mengatakan bahwa jangan menyontek produk Ariana group namun tiba-tiba Dante datang dan marah kepada ibu Wirio karena ia tidak terima dengan kelakuannya terarsebut.

Serta di sisi lain, Dion yang sedang pusinh mencari uang selaligus cara untuk menebus Dita yang sedang di sekap serta bayar utang oleh rentenir. Dion babak belur dan berhasil menyelamatkan Dita hingga akhirnya mereka berhasil dan kembali bersama.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 29 November 2022, Ariana Terpojok Karena Saksi Palsu Selin

Serta, Ariana mempertimbangkan keinginannya agar ia menikah dengan Justin secepatnya. Karena takut akan pak kusuma meninggal begitu saja hinhga akhirnya Ariana tetap sendiri. Saat itu, Galvin juga mendengar perbincangan Ariana dan pak Kusuma. Hingga Galvin tidak terima dengan hal tersebut dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Ariana.

Serta, Dante akan memutuskan hubungan apa saja dengan Anjani, Saat itu Dante mengeluarkan surat wasiat dari Ayah Dante. Jika ia memutuskan hubungan ia tidak akan mendapatkan apa-apa dari ibu wirio.

Dantepun sangat kaget dan syok mendengar itu.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 237

Pada episode malam ini, Ariana sedih karena perusahaannya akan hancur dan bangkrut. Saka yang mengetahui hal tersebut berusaha membantunya namun tiba-tiba Justin memberikan perhatian yang berlebihan pada Ariana.

Di sisi lain, Saka yang tengah bertemu dengan Coky yang sedang malam berdua dengan Sisil. Saka mengatakan pada Coky bahwa kirim uang secepat mungkin.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 28 November 2022, Saka Pasang Badang Untuk Melindungi Ariana dari Tuduhan

Berbeda dengan Galvin yang kini memutuskan untuk ambil hak asuh anaknya. Namun ia harus berusaha di depan pengadilan.

Di sisi lain, Ibu Wirio mengatakan kepada Dinda kalau akan ada saatnya untuk mendekati Saka. Namun Saka tidak bisa menerima Dinda karena Saka sangat mencintai Ariana.

Serta Saka mencari cara dan membuktikan pada orang bahwa ia akan bisa kembali lagi dengan Ariana. Saka kali ini sedang meminta maaf kepada Ariana. Serta Ariana pun  membela Saka kepada pak Kusuma dan mengatakan bahwa ia yakin Saka tidak ada hubungannya dengan bangkrutnya perusahaan Kusuma.

Serta Galvin juga telah menyelesaikan persidangan perceraiannya dengan Riri hingga kini ia sudah berstatus sebagai Duda.

Serta. Dita dan Dion bertemu dengan Ariana dan mereka bertengkar yang menjadi tontonan gratis untuk semua orang yang ada di jalan tersebut. Hingga Viral.

Hingga Ariana menampar Dita dengan sangat keras karena sudah sangat emosi.

Sinopsis Suami Pengganti 27 Oktober 202

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: