ADV A1
ADV B1

Jin BTS Menjadi Tren di Seluruh Dunia Setelah K-Media Menjulukinya Sebagai “Raja MelOn”

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Baru-baru ini, K-media memberikan julukan baru untuk Jin BTS saat melaporkan pencapaian MelOn-nya. Setelah itu, penggemar Jin membuat tren kata-kata “King of MelOn” di seluruh dunia di Twitter sambil membuat tweet yang memuji tentang masalah ini.

Jin BTS, sesuai dengan julukannya “Raja MelOn,” telah membuat berbagai rekor dan menunjukkan kekuatan musik yang kuat setelah menjadi anggota BTS pertama yang memiliki 2 lagu yang melampaui 160 ribu suka dan 2 juta pendengar unik di MelOn, dengan “Epiphany” dan “Moon ,” menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.”

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO LENGKAP Selasa 25 Januari 2022: Beberapa Shio Ketiban Durian Runtuh. Apakah Shiomu Juga?
-ADV C2 -

Jin BTS memiliki daftar panjang pencapaian luar biasa di MelOn. Ini adalah platform musik terbesar di Korea Selatan, dengan jutaan pengguna. Hal unik tentang MelOn adalah hanya orang dengan nomor telepon Korea yang dapat membuat akun. Mari kita ulas daftar pencapaiannya yang dilontarkan para penggemar saat menjadi trending hashtag.

Member BTS Kim Seokjin
-ADV C3 -

Jin adalah anggota BTS dengan charting terlama di platform setelah lagu b-side solonya “Moon” memetakan di Melon Top 100 Daily Chart selama 233 hari. Dia memiliki dua lagu solo, “Epiphany” dan “Moon,” di Top 5 lagu solo BTS yang paling disukai (2 & 4). Anggota BTS pertama dan satu-satunya yang memiliki dua lagu dengan lebih dari 160 ribu suka.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK Selasa 18 Januari 2022: Ada Kabari Baik untuk Gemini, Taurus Bersikaplah Bijaksana

“Moon” juga merupakan lagu solo BoyBand yang paling disukai di tahun 2020. Jin adalah satu-satunya anggota yang memiliki dua lagu solo dengan lebih dari 2 juta pendengar unik. Dia juga merupakan anggota BTS dengan streaming terbanyak kedua secara keseluruhan. Lagu solonya “Moon” juga merupakan lagu terpopuler ke-3 di seluruh album “Mots7”.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI