Kapolda Sulsel Gelorakan Vaksinasi Anak, Batalyon C Siap Beri Dukungan

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Rabu (26/1/2022).

Kedatangan Kapolda Sulsel mendapat sambutan hangat dari Bupati dan Forkopimda Kabupaten Bone.

Kunjungan kerja orang nomor 1 Polda Sulsel beserta rombongan ini ialah untuk meninjau langsung dan mencanangkan kegiatan vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun.

- Iklan -

Saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal, Kapolda Sulsel mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi demi percepatan penanganan Covid-19.

Kapolda bersyukur, capaian vaksinasi untuk propinsi Sulsel telah mencapai angka 76,6 persen.

Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha: Bupati Suardi Saleh Paparkan Keberhasilan Barru di Hadapan Ribuan Jamaah

Ia berharap akhir Februari dapat mencapai angka 100 persen untuk vaksin pertama dan di akhir Maret untuk vaksin kedua.

- Iklan -

“Akselerasi atau percepatan vaksinasi ini harus terus kita gelorakan bersama dan saat ini teruskan dengan pemberian vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun agar penyebaran Covid 19 dapat kita cegah bersama,” lanjut mantan Kapolda Sulteng itu

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan, Brimob Batalyon C Pelopor siap mendukung kebijakan Kapolda dan pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

” Dalam rangka percepatan vaksinasi, tentunya kami akan all out mendukung program tersebut. Dengan terus melakukan berbagai upaya agar masyarakat berminat mengikuti vaksinasi Covid-19,”ungkapnya

- Iklan -

“Diantaranya sosialisasi lewat medsos, mendatangi rumah warga, dan menjemput warga yang tidak memiliki kendaraan untuk datang ke lokasi vaksin,”lanjutnya

Kedepan, lanjutnya, akan menggenjot percepatan vaksinasi mulai dari anak-anak anggota dan keluarga terdekat agar harapan Kapolda Sulsel dapat segera terealisasi.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU