Ramah Tamah hingga Tasyakuran Warnai Anniversary ke-21 Ttnt Asade Bone

Atlas Hotel Novena kota Watampone menjadi saksi sejarah bagi Ikatan Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 Polres Bone dalam perayaan Anniversary ke-21 mereka. Acara yang penuh makna ini dihadiri oleh para alumni bersama para keluarga masing-masing, alumni ini yang juga dikenal sebagai Ttnt Asade Bone, bersatu untuk merayakan kebersamaan mereka sejak tahun 2002, Sabtu (3/12).

Mengawali perayaan, sholat magrib berjamaah dipimpin oleh Ketua Panitia, Aipda Muhammad Aras Patarai, S.H., memberikan nuansa keagamaan yang kental. Sambutan keagamaan tersebut dilanjutkan dengan pengajian yang dihadiri oleh para alumni. Dai Muda asal Kabupaten Bulukumba, Andi Armayadi Al_Ghifary, pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Mabbarakka, memberikan dakwah mengenai pentingnya menjaga silaturahmi dan kerukunan rumah tangga, terutama sebagai anggota Polri.

Ketua Panitia Aipda Muhammad Aras Patarai, melaporkan seluruh rangkaian kegiatan Anniversary 21, termasuk bakti sosial di Madrasah Hafidzh Qur’an Kecamatan Tonra pada tanggal 26 Desember 2023. Kegiatan ini memperlihatkan komitmen mereka dalam berkontribusi positif untuk masyarakat sekitar. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni atas dukungan dan kerjasama yang membuat acara berjalan lancar.

- Iklan -
Baca Juga:  Ajiep Optimis Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Sebagai penutup yang meriah, para alumni dan keluarga mengikuti permainan game yang menarik, dipandu langsung oleh Aipda Andi Akhriati Nur, srikandi alumni angkatan 2002. Kebersamaan dan semangat sportivitas terpancar dari setiap peserta, menciptakan momen keakraban yang tak terlupakan.

Puncak acara Anniversary 21 ditutup dengan kegiatan olahraga yang tak kalah seru, yakni “Ttnt Asade Bone Run.” Pada pagi hari 3 Desember 2023, para alumni meluncurkan kegiatan ini sebagai sarana membangun silaturahmi melalui olahraga lari marathon. Rute lari marathon perdana dipimpin oleh Iptu Melyana dan Aipda Adrianto, mengambil jalur start dari halaman Hotel Novena menuju Stadion Lapatau Matanna tikka, sarana olahraga kebanggaan masyarakat Bone. Semua peserta bersemangat dan berhasil menyelesaikan lari marathon dengan aman.

Baca Juga:  Wabup Maros Ungkap Model Komunikasi Tekan Stunting

Ketua Angkatan Ttnt Asade Bone, Aipda Sulaeman menyampaikan “Anniversary 21 Ikatan Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan dan solidaritas para alumni tetap terjaga seiring berjalannya waktu. Momen ini tidak hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk terus membangun hubungan yang erat dan menjaga semangat kebersamaan di antara sesama alumni.

- Iklan -

“Saya selaku ketua angkatan juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh alumni yang telah bekerja keras dengan mengorbankan waktu dan tenaga demi kesuksesan acara.”lanjut Sulaeman.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU