ADV A1

Keren, Ini Film terbaru Choi Woo-shik, “The Policeman’s Lineage di bioskop 26 Januari 2022.”

FAJAR Pendidikan

Keren, Kembali lagi dengan aksinya di dunia film setelah drama yang diperangkannya sukses mengambil perhatian masyarakat. Kini Choi Woo-shik akan bermain dalam film baru tentang kepolisian.

Film terbaru Choi Woo-shik, The Policeman’s Lineage, tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Film yang ia bintangi bersama Choi Jin-woong, Park Hee-son, dan Kwon Yul itu tayang mulai 26 Januari 2022 di bioskop Indonesia.

“Ada yang tidak benar di kepolisian ini. Choi Woo-shik memantau polisi lain yang terduga melakukan kejahatan,” cuit CBI Pictures, Jumat (21/1).

The Policeman’s Lineage di bioskop 26 Januari 2022.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop M`TOS XXI  Hari ini, Selasa 24 Mei 2022, Jangan Terlewatkan

Pengumuman jadwal tayang The Policeman’s Lineage diunggah bersamaan klip trailer film tersebut. Trailer itu dibuka dengan keinginan polisi Min-jae (Choi Woo-shik), untuk mengejar polisi.

Dalam upaya itu, ia juga seperti bersinggungan dengan orang-orang kaya, bahkan polisi yang kebal hukum. Trailer tersebut kemudian ditutup dengan narasi Min-jae yang bertekad menghentikan atasannya.

“Pak kepala, aku akan menghentikanmu,” tuturnya.

The Policeman’s Lineage merupakan hasil adaptasi novel Jepang berjudul serupa yang mengisahkan dua polisi, Kang-yoon (Cho Jin-woong) dan Min-jae (Choi Woo-shik), dengan karakter bertolak belakang.

Mereka bekerja sama dalam kasus kejahatan besar yang akan mengguncang organisasi polisi.

BACA JUGA :   Sinopsis Film The Outpost, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Minggu

Tahun lalu, seperti diberitakan Yonhap pada Kamis (25/11), Choi Woo-shik mengatakan karakternya, Min-jae, merupakan polisi muda yang tekun dan bertekad kuat. Ia menyamar menjadi bagian dari kampanye anti-korupsi rahasia di kepolisian.

Dia ditugaskan mengumpulkan informasi tentang aksi korupsi yang dipimpin Kang-yoon, polisi senior dengan reputasi yang cemerlang dalam menangkap penjahat. Di balik catatan sempurna itu, ia tidak ragu menggunakan metode ilegal untuk menangkap penjahat.

Kini, aksi Choi Woo-shik bisa ditonton penggemar di bioskop mulai 26 Januari 2022.***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI