Keren, Pembentukan DPD JNI Kabupaten Barru Segera Rampung

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan sudah hampir rampung.

Berjalannya waktu, dipastikan akan rampung dalam waktu dekat dengan segala upaya bersama sahabat pengurus yang sudah menempati posisi dalam kepengurusan inti DPD JNI Barru.

“Insya Allah dengan segala doa dan upaya bersama sahabat JNI Barru dalam waktu dekat kepengurusan akan rampung, kami memohon doa dan dukungan semua pihak agar JNI Barru berkibar dan saling melengkapi satu sama lain,” ucap pengurus inti DPD JNI Barru, Muh. Hasyim Hanis, SE, S.Pd.

- Iklan -
Baca Juga:  Festival Anak Sholeh, Asah Potensi Generasi Islami

Sahabat JNI Barru hampir setiap saat berkumpul bareng di warkop yang ada di Barru untuk membahas JNI Barru kedepan.

Tak hanya itu, berbagi informasi dan ilmu tentang jurnalis sering dilakukannya untuk sebagaimana kita lahir bersama melalui JNI.

Melalui JNI sejumlah jurnalis dari berbagai media akan menjadikan Individu idealis kita membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi.

- Iklan -
Baca Juga:  Wabup Maros Ungkap Model Komunikasi Tekan Stunting

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, kami bersama JNI sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi,Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.

Penting diketahui bahwa legalitas organisasi profesi tersebut lengkap seperti akta notaris, Sk Kemenkumham, npwp dan kelengkapan lainnya.

Reporter : Borahima

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU