Kimetsu no Yaiba Season 3 Resmi Umumkan Telah Digarap

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 resmi diumumkan telah digarap. Season baru ini akan mengangkat Busur Desa Penempa Pedang. Di busur ini, penggemar anime akan diperkenalkan dengan dua Hashira dan dua Iblis Atas.

Season 2 berakhir dengan Tanjiro, Tengen Uzui, Inosuke, dan Zenitsu berhasil menumbangkan Iblis Atas 6 kakak beradik Gyutaro dan Daki. Pertarungan itu nyaris menewaskan Tanjiro, Tengen, dan Inosuke akibat racun yang disebar Gyutaro.

Namun, Nezuko datang dan menyembuhkan mereka dengan Mantra Darah Iblisnya. Racun pun menghilang dari ketiga orang itu. Kemenangan bagi Korps Pembasmi Iblis. Berakhirnya season 2 ini membuka peluang bagi season 3 dengan cerita yang tak kalah seru.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Busur Desa Penempa Pedang adalah lanjutan langsung Busur Distrik Hiburan di season 2. Di busur ini, Tanjiro akan punya tandem lain. Apa saja yang akan muncul di Kimetsu no Yaiba season 3? Ini ulasannya!

Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi tentang tanggal pasti perilisan season 3. Namun, diperkirakan season ini akan dirilis paling cepat pada musim gugur 2022 atau pada musim dingin 2023.

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Musim dingin ini biasanya mencakup Desember—Februari. Kerangka waktu ini cukup akal. Ufotable, studio di balik serial ini, sangat konsisten dengan jadwal kerja mereka. Kimetsu no Yaiba debut pada musim panas 2019.

- Iklan -

Film Mugen Train tayang di Jepang pada 2020. Sementara, serial Mugen Train dirilis musim gugur 2021. Sementara, Distrik Hiburan dirilis setelah Mugen Train, yaitu pada bingkai musim dingin.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU