KKP Nurul Huda Barru Apresiasi Kegiatan Daurah Ramadhan Lazis Wahdah

Adv

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Ketua Kelompok Pengajian (KKP) Nurul Huda Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam Mars, mengapresiasi Kegiatan Daurah Ramadhan Muslimah yang diperakarsai Lazis Wahda Barru yang bertemakan: Jalin Ukhuwah bersama meraih kemenangan.

Hal itu diungkapkan Hj Hasnah Syam saat membuka kegiatan Daurah Ramadhan Muslimah Wahdah Islamiah Cabang Barru yang digelar di Bola Soba’e, Minggu (07/04/19).

Dalam acara itu, juga  dilakukan pemeriksaan Kesehatangratis seperti cek kolestrol, tekanan darah, gula darah, yang berkerjasama dengan Puskemas Padongko Barru.

Sekedar untuk diketahui bahwa dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan hikmah yang dibawakan oleh Ustadza Suarni Yahya SH itu, bertujuan untuk menyuguhkan beberapa materi dan motivasi dengan tujuan mempersiapkan diri dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan terhadap Ratusan Muslimah yang ikut menyemarakkan daurah Ramadhan Muslimah Wahdah Barru saat itu.

Lebih jelasnya Hj Hasnah Syam dalam ungkapannya saat mengapresiasi kegiatan daurah Ramadhan Muslimah ini, “Berhubung dengan adanya kegiatan seperti ini, maka kita bisa mempelajari dan mempersiapkan diri untuk mengahadapi bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Bone Harap Pemilih Pemula Betul-betul Tercerahkan

Lebih lanjut, mantan Kadis Kesehatan Barru itu berharap agar kegiatan seperti itu juga sebagai ajang silaturahim antar sesama muslimah pada umumnya di Daerah Barru itu.

“Saya berharap dengan kegiatan seperti ini, kita dapat mensinergikannya dengan program pemerintah, dan bagi peserta yang hadir hari ini, sebaiknya kita dapat mengikuti dan menyimak materi dengan bersungguh-sungguh, agar kita lebih mencintai Alquran dan mengamalkanya,” haraf┬áHj Hasnah Syam.

Reporter: Abd Larif Ahmad