- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 13 Hari Ini, Sabtu 19 November 2022: Syifa Menyaksikan Pertunangan Dafri dan Alina dengan Perasaan Hancur

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 13 Hari Ini, Sabtu 19 November 2022: Syifa Menyaksikan Pertunangan Dafri dan Alina dengan Perasaan Hancur. Dafri yang belum konsisten dengan pilihannya dan masih saja plinplan.

Pada episode sebelumnya, Syifa memberi izin kepada Dafri untuk tetap berasa di samping Alina selama masa perawatannya. Sedangkan Dafri merasakan hal yang aneh karena setiap ia jauh dari Syifa ia akan terus memikirkannya walau pada saat itu ia sedang bersama Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Alina juga sudah mengungkapkan bahwa ia hanya ingin di rawat dan ditemani oleh Dafri selama masa perawatannya.

Dafri yang mengatakan pada Syifa untuk tetap kuat larena kini Dafri tidak lagi bisa selalu di sisinya karena harus tetap berada di sisi Alina. Dari situ Syifa mulai merasa tetap harus tegas dan kuat hingga bersikap tegas dengan apa yang harus di ambil.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta 21 Desember 2022, Tingkah Romantis Dafri Kepada Syifa di Balas

Dari sini Syifa mulai mengeluarkan karakternya yang lebih kuat dalam menghadapi orang-orang yang berusaha menyakitinya. Syifa sudah mulai melawan Nadiya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat sedang di jalan ia Syifa kemudian ketemu dengan Ilham, mereka bertabrakan dan Ilham kaget karena yang ia tabrak adalah Syifa begitupun dengan Syifa.

Ilham akan merasa baper, bersalah dan malu karena ia meninggalkan Syifa di hari pernikahan mereka selain meminta maaf. Serta Ilham tidak tahu kabar Usman ayah Syifa meninggal karena dirinya.

Ilham akan terus mencoba menjelaskan kronologi kenapa ia meninggalkan Syifa dulu. Isu bahwa ia menghamili Farah padahal Farah telah menjebak Ilham tanpa ia sadari walaupun begitu Syifa tidak akan baper dengan penjelasannya.

Karena sakit hati dan dampak yang telah diakibatkan oleh Ilham di hari pernikahan mereka. Syifa marah. Syifa juga sudah tidak cinta lagi pada Ilahm.

BACA JUGA:  Link Nonton dan Spoiler Anime Maou Gakuin No Futekigousha Season 2

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 13

Pasa episode hari ini, Dafri akan merasa tertekan dengan perasaannya sendiri. Sedangkan Syifa juga harus menyaksikan pertunangannya Dafri dan Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syifa berusaha menghindar dengan Dafri saat Alina sedang bersamanya.

Karena Syifa khawatir jika Alina semakin curiga dengan sikap di antara mereka berdua yang semakin mencurigakan.

Sedangkan Nadia saat ini masih berusaha untuk membongkar rahasia dari Syifa. Melihat hubungan Syifa dan Dafri yang terus membuatnya curiga.

Nadia juga khawatir bahwa Syifa akan merebut Dafri dari anaknya, Alina. Tentu Nadia tidak akan terima jika kebahagiaan anaknya direbut oleh Syifa.

Jelang hari pertunangan Alina semakin dekat. Adapun petunjuk tentang diri Syifa semakin diketahui Nadia.

Jika nantinya Syifa berniat menghalangi pertunangan Alina dan Dafri, maka Nadia akan membongkar rahasia Syifa. Jika itu terjadi tentu akan berpengaruh juga bagi Dafri.

Bagikan

BACA JUGA:

UPDATE! KODE REDEEM FF 1 Desember 2021, Klaim MP40 New Year Weapon dan SkinGame Lain

KODE REDEEM FF Terbaru 1 Desember 2021 dan Cara Klaim Hadiah dari Garena untuk Dapatkan Weapon SkinGame ponsel Free Fire (FF) kembali mengeluarkan KODE...

Mahasiswa ITS Ciptakan Aplikasi DINE Buat Kalian yang Suka Nongki di Cafe dan Restoran

Jakarta, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Tiga mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) membuat aplikasi khusus untuk metode dine in pada kafe atau restoran yang mampu memberikan pengalaman...

Menuju Barru Lebih Cerdas, Bupati Barru Apresiasi Cafe Baca Dottoro’na

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co id - Bupati Barru Suardi Saleh menyatakan apresiasi terhadap inovasi Dinas Arsip dan Perpustakaan (Arpus) Barru atas terwujudnya Cafe Baca Dottoro'na, menuju...

Kode Penukaran Higgs Domino 14 Mei 2022, Chip 40B Buat Kamu yang Beruntung

Dengan kode Higgs Domino Island Terbaru 14 Mei 2022 terbaru ini, Anda bisa mendapatkan chips dan koin secara gratis Higgs Domino Island sendiri menjadi salah satu game seru yang saat ini dimainkan...

Wabup Bone: Insya Allah Kita Kibarkan Semangat Merdeka Belajar

BONE - Wakil Bupati Bone Ambo Dalle bertindak Selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 di halaman Kantor Bupati Bone, Kamis...

POPULER

Pemerintah Usulkan Kenaikan Biaya Ibadah Haji 69 Juta

Kemenag resmi mengusulkan untuk kenaikan biaya perjalanan ibadah haji (Bipih) senilai Rp68 juta. Jumlah tersebut harus dibayarkan oleh calon jemaah. Jumlah ini adalah 70...