ADV A1

Komitmen Membangun Literasi, Agupena dan Fajar Pendidikan Teken MoU

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Upaya dalam membangun visi literasi, Asosiasi Guru Penulis Indonesia (Agupena) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan media Fajar Pendidikan di Redaksi Fajar Pendidikan, Gedung Grahapena Lantai 4, Selasa (29/09/2020).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Agupena Sulsel dan Fajar Pendidikan guna membangun sinergi dalam memajukan minat literasi karya guru-guru di Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Agupena Sulsel, M. Ardi Ali mengatakan bahwa Agupena berkomitmen menyatukan visi dalam menerbitkan karya tulis guru-guru.

“Untuk itu kami berkomitmen dalam membangun sinergitas antara Agupena dan Fajar Pendidikan, dengan menerbitkan karya-karya guru di Fajar Pendidikan guna meningkatklan kreativitas guru,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Fajar Pendidikan, Hj. Nurhayana Kamar SE, mengatakan bahwa kerjasama Agupena dan Fajar Pendidikan memiliki visi yang sama dalam mencerdaskan generasi bangsa. dimana Fajar Pendidikan merupakan media dengan segmentasi pendidikan.

“Kerjasama ini sangat bagus dalam bersinergi meningkatkan literasi, dengan adanya kerjasama ini semoga tetap berjalan dengan lancar,” jelasnya. (AHD)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI