Friday, July 10, 2020

KPK OTT Ketua Parpol, Badko HMI Sulselbar : Warning Bagi Setiap Ketua Parpol

Makassar,  FAJARPENDIDIKAN.co.id– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) jum’at (15/03/2019) siang tadi.

Kali ini Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy yang terjaring OTT terkait pengisian jabatan di lingkup Kementerian Agama.

Aksi OTT oleh KPK tersebut pun menuai respon dari Badko HMI Sulselbar. Saat dikonformasi secara langsung, Ketua Umum Badko HMI Sulselbar Lanyal Soewarno angkat bicara.

“Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukkan bahwa KPK tidak pandang bulu dalam memberantas korupsi di Indonesia,” imbuh Ketua Umum badko HMI Sulselbar.

Dia pun mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ada golongan elit parpol lagi yang akan terjaring kasus korupsi di kemudian hari.

“Apa yang dialami oleh Ketua Umum PPP tersebut merupakan warning bagi elit parpol lainnya agar tidak melakukan korupsi yang merugikan bangsa dan negara,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bombom ini pun meminta kepada KPK untuk tetap teguh menjalankan fungsi – fungsinya selaku lembaga yang bertugas memberantas korupsi di Indonesia.

“Kita apresiasi langkah – langkah KPK memberantas korupsi di tanah air dan kami juga meminta kepada KPK untuk tetap teguh menjalankan fungsinya sebagai lembaga yang bertugas memberantas korupsi di indonesia,” tutupnya.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Basarnas Bone Bekali Ilmu Kebencanaan Anggota RAPI Wilayah 05 Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Guna memberikan keterampilan serta pengetahuan kepada seluruh anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Kabupaten Bone yang berkaitan...

OSIS-MPK SMP Islam Athirah 1 Gelar Webinar Student Exchange

FAJARPENDIDIKAN.co.id - OSIS-MPK Covtharka SMP Islam Athirah 1 Makassar menggelar webinar dengan tema “Study Hard to Explore the World.” Kamis (9/7/2020). Lebih...

Tes Kepribadian: Pilih Satu Pola untuk Mengetahui Cara Kerja Pikiranmu

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Namun, sebagian orang belum mengetahui bagaimana cara mereka berpikir. Situs web themindsjournal.com membagikan tes kepribadian dengan cara memilih satu dari delapan pola.

Pj. Walikota Makassar : Komplek TNI AL Lantamal VI Patut Menjadi Contoh Penerapan Manajemen Protokol Kesehatan Covid-19

Makassar, FAJARPENDIDIKAN. co.id - Komplek TNI AL Lantamal VI patut menjadi contoh untuk penerapan manajemen protokol kesehatan Covid-19, hal ini diungkapkan Pj...

Motivasi dan Tingkatkan Semangat Belajar, Ini Kata-kata Mutiara Tentang Pendidikan Buatmu

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dengan memiliki ilmu kita dapat menggenggam dunia, dan mengejar mimpi besar yang kita punya. Sehingga akan menjadi orang yang berguna bagi masyarakat...

REKOMENDASI