- Advertisement -

Lantamal VI Gelar LDD SIMAK BMN T.A 2020

Makassar, FAJARPENDIDIDKAN.co.id – Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) gelar Latihan Dalam Dinas (LDD) Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK BMN) Tahun Anggaran 2020 bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin (13/07/2020).

Dalam pembukaan LDD SIMAK BMN Lantamal VI, Aspers Danlantamal VI Letkol Laut (E) Dendy Chandra,S.T membacakan sambutan Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan bahwa LDD yang kita selenggarakan ini, merupakan upaya meningkatkan kemampuan kinerja, pengawak SIMAK BMN dan penerapan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu agar dapat terlaksana dengan lebih efektif, efisien, terbuka, bersaing, transparan, adil, akuntabel dan tidak diskriminatif.,ujarnya.

BACA JUGA:  Terbaru Jadwal Kapal Pelni Dorolonda Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan LDD selama 10 hari ini para peserta akan mendapatkan pengetahuan akademis meliputi teori, pengelolaan dan persediaan dan aset serta latihan ketrampilan menginput data ke aplikasi SIMAK BMN tentang pengelolaan dan persediaan barang yang habis dan aset.

Danlantamal VI perpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti LDD ini dengan penuh semangat, sungguh- dan bertanggung jawab serta perhatikan dengan baik setiap instruksi atau materi serta prosedur yang disampaikan oleh instruktur.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Awu Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

” Manfaatkan moment ini sebagai sarana untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dan PNS Lantamal VI dalam menunjang penugasan” ujar Aspers Danlantamal VI membacakan sambutan Danlantamal VI.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Turut hadir dalam pembukaan LDD SIMAK BMN tersebut, Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Drs. Siangka, para instruktur, pemateri dan selama pelaksanaan LDD ini tetap berpedoman protokol kesehatan Covid-19

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: