Link Download Game Super Sus Mod Apk, Unlimited Money

FAJAR Pendidikan

Game ini merupakan game yang dirancang untuk dapat dimainkan oleh banyak pemain. Meskipun Super Sus merupakan game multiplayer, tetapi developer membatasi pemain hingga 10 orang saja dalam setiap permainan. Artikel ini memuat link download Game Super Sus Mod Apk.

Super Sus: Siapa penipu! Sempurna untuk berinteraksi dengan teman-teman lokal dan orang-orang di seluruh dunia, game seluler gratis ini menawarkan pengalaman unik pertempuran pesawat ruang angkasa untuk mencegah mereka menabrak. Scammers membunuh kru, semua yang Anda inginkan.

Game bertema importir adalah harta baru di dunia game. Setelah pasar meledak, game cheat menjadi incaran para pemain. Salah satu alasan mengapa game cheat begitu dicari oleh para pemain adalah konsep permainan yang bisa dimainkan secara bersamaan. Untuk itu, PI Productions menjadikan Impostor sebagai tema game andalannya.

BACA JUGA :   Link Download Minecraft Terbaru Java Edition Mod Apk 1.19 Unlimited Money

Super Susby PI Productions adalah game pesta yang dapat dimainkan hingga 10 pemain. Dalam game ini kamu berperan sebagai kru atau scammer dengan kewajibannya masing-masing.

Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file Super Sus mod apk versi terbaru serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game ini daripada di tempat lain.

BACA JUGA :   Kode Promo Modern Warship Hari Ini, Rabu 17 Agustus 2022

Cara Install Super Sus Mod Apk

  • Download File “MOD/APK” nya kemudian install di perangkat Anda
  • Buka Menu> Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  • Download file obb kemudian ekstrak zip file (Jika ada) lalu copy paste ke folder “SD/Android/obb”
  • Enjoy gamenya.

Download Game Super Sus Mod Apk

klik disini

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI