Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 13 Sub Indo

FAJAR Pendidikan

If You Wish Upon Me merupakan drama yang dibintangi Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il. Simak sinopsis, link nonton dan download drama korea If You Wish Upon Me episode 13 sub indo dalam artikel ini.

Dalam drama tersebut, mereka berjuang untuk bisa memenuhi keinginan terakhir para pasien yang sakit parah.

Sinopsis If You Wish Upon Me

Drama ini terinspirasi dari sebuah organisasi yang ada di Belanda bernama Ambulance Wish Foundation. Sebuah Organisasi yang hadir untuk memenuhi keinginan dari pasien kanker stadium akhir.

Dalam drama ini, Yoon Gyeo-re (Ji Chang-wook) yang berjuang mati-matian menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Kemudian dia pun menjadi sukarelawan di rumah sakit karena sebuah kecelakaan. Tidak hanya itu, ia juga berjuang untuk terakhir kalinya untuk bisa bertahan hidup. Di rumah sakit, Yoon Gyeo-re memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang sedang sakit parah dengan berbagai cara. Hal tersebut mulai membawa perubahan dalam kehidupannya.

BACA JUGA :   Link Nonton Film 365 Days Season 3 Sub Indo Kualitas HD, Khusus 21+

Di sana, ia bertemu Kang Tae-shik (Sung Dong-il), pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut. Kang Tae-shik menciptakan sebuah unit bernama Team Genie yang didedikasikan untuk mengabulkan permintaan terakhir pasien sekarat. Tak peduli apapun itu, Team Genie bekerja keras untuk mewujudkannya.

Tidak hanya Kang Tae-sik, tetapi juga Yoon Gyo-rae bertemu dengan seorang perawat rumah sakit yang memberi pasien harapan. Yeon-joo tidak pernah menyerah pada pasiennya dan selalu berusaha membuat mereka lebih aktif secara fisik.

I f You Wish Upon Me merupakan drama yang menjadi debut Jo Young-soo sebagai penulis naskah. Sementara itu, pengarahan drama ini dipercayakan kepada sutradara Kim Yong-wan (The Cursed, The Cursed: Dead Man’s Prey).

Spoiler If You Wish Upon Me Episode 13

Melansir Viu.com dalam If You Wish Upon Me episode 11, Tae Shik jatuh pingsan. Yeon Joo sangat khawatir dengan keadaannya, begitu juga Gyeo Rye yang takut hal buruk akan terjadi pada Tae Shik. Mereka berdua kemudian membawa Tae Shik pergi ke rumah sakit. Untungnya Tae Shik selamat. Meskipun dia sudah siuman, tetapi Gyeo Rye tidak bisa menutupi rasa ketakutannya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 21 September 2022: Saka dan Ariana Harus Bercerai Jika Mereka Masih Saling Cinta

Sementara itu, Gyeo Rye menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Ketika kursi roda dari seorang kakek tua rusak, dia tidak ragu untuk menggendongnya dan menaiki tangga. Melihat perubahan sikap Gyeo Rye semakin baik, Tae Shik pun sangat senang. Lalu, Yang Chi Hyun (diperankan oleh Shin Joo Hwan) ingin memberikan kalung kepada seorang wanita. Sedangkan mulai khawatir dengan kondisi Jun Kyung.

Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 13 Sub Indo

lINK 1: klik disini

lINK 2: klik disini

Bagikan: