Link Nonton dan Download Why Her Episode 16 (END) Sub Indo

FAJAR Pendidikan

Why Her merupakan serial drama asal Korea Selatan hadir di Viu sejak 3 Juni 2022. Berikut spoiler, link nonton dan download Why Her episode 16 (END) sub indo.

Karya dari Park Soo Jin ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan seperti Seo Hyu Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, Heo Joon Ho, hingga Lee Jin Hyuk. Drama Why Her akan bercerita tentang seorang pengacara berbakat bernama Oh Soo Jae (Seo Hyu Jin) yang menjadi mitra paling muda di TK Law Firm.

Sinopsis Why Her

Drama Why Her? mengisahkan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri.

Dia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi Soo Jae terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan Soo Jae terpaksa menyaksikan semua kerja kerasnya runtuh di sekelilingnya. Akibatnya, dia diturunkan jabatannya sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang One Piece RED di Indonesia

Bertekad untuk memenangkan kembali posisinya di dalam perusahaan, Soo Jae melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya tetapi sengatan penurunan pangkat masih tetap ada.

Baru setelah bertemu Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop), seorang mahasiswa yang jalurnya sering bertemu dengan Soo Jae, rasa sakit itu mulai berkurang. Meski menanggung beban masa lalu yang menyakitkan, hati hangat Gong Chan tetap kuat, terutama saat rasa sayangnya pada Soo Jae tumbuh.

Sementara itu, Choi Tae-Kook (diperankan oleh Heo Jun-Ho) adalah ketua TK Law Firm. Dia akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.

Spoiler Why Her Episode 16 (END)

Melansir dari Viu.com dalam Why Her? episode 16, ketika Soo Jae hadir di pemakaman Jae Yi, Joo Wan (diperankan oleh Ji Seung Hyun) menyalahkan Soo Jae dan menganggap dia telah membunuh putri kandungnya sendiri di hadapan orang-orang. Situasi semakin memanas saat Choi Tae Guk menyiramkan minuman kepada rekan kerjanya karena masih membahas kasus perusahaan di tengah situasi duka yang dia alami.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Kualitas HD, Kelanjutan Teror Horor Ibu

Pasca kematian putri kandungnya membuat Soo Jae terpukul dan memilih untuk menenangkan diri. Ingin melupakan masa lalunya yang kelam, Soo Jae pun menghilang. Gong Chan dan Joon Hae (diperankan oleh Cha Chung Hwa) khawatir karena mereka tidak tahu dimana Soo Jae sekarang.

Sementara itu, Choi Tae Guk akan mencabut lisensi Soo Jae sebagai pengacara selamanya dan membuat dia menjadi tersangka kasus penyuapan. Hal ini dia lakukan juga berdasarkan dendam karena Soo Jae sempat mengancam akan memenjarakan Choi Tae Guk atas kasus saudara tiri Gong Chan. Lalu, Soo Jae pun hadir di pengadilan dan suasana begitu memanas di antara mereka.

Link nonton dan download halaman selanjutnya

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI